Pimpin Paripurna HUT Konut, Ketua DPRD Puji Keberhasilan Pembangunan Bupati Ruksamin dan Wakil Bupati Abuhaera

Advetorial115 Dilihat

KONAWE UTARA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Ikbar memimpin langsung sidang paripurna HUT Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), yang ke 17 tahun, bertempat di aula paripurna dewan setempat, Selasa (2/1/2024).

Ikbar dalam memimpin sidang paripurna hari jadi Konawe Utara itu mengapresiasi dan menyanjung kepemimpinan Bupati Ruksamin dan Wakil Bupati Abuhaera.

Apresiasi dan sanjungan yang diberikan oleh pimpinan legislatif itu bukan tanpa alasan, sebab, Ikbar selaku Ketua DPRD melihat keberhasilan Bupati Ruksamin dan Wakil Bupati Abuhaera mengalami kemajuan pesat.

“Sistem pemerintahan mengalami kemajuan pesat dalam hal peningkatan kinerja aparatur sipil negara,” puji Ikbar.

BACA JUGA :  Anton Timbang Diangkat Jadi Anggota Dewan Kehormatan IARMI Sultra

Selain itu, di bawah komando Bupati Ruksamin yang sebelumnya APBD Konut pada tahun 2016 lalu hanya Rp900 Miliar. Namun, kini di tahun 2024 mengalami kenaikan hingga menembus Rp2 Triliun lebih.

“Hasil kinerja yang baik berdampak pada pemberian sejumlah bonus anggaran dari pemerintah pusat ke Pemkab Konawe Utara. Itu semua karena kerja positif yang dilakukan pimpinan daerah,” ujarnya.

Tak lupa pula, Ikbar berharap agar program pembangunan infrastruktur, sumber daya manusia untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Dalam hal mensukseskan program Pemkab Konawe Utara, lanjut Ikbar, dukungan dan suport dari DPRD kiranya tidak perlu diragukan.

BACA JUGA :  Sejarah Baru Tercipta Diera Kepemimpinan Ruksamin dan Abuhaera, Konut Juara Umum MTQ Ke-30 Tingkat Sultra

“Dukungan DPRD kepada Pemkab Konut dalam mendukung pembangunan di Bumi Oheo ini tidak perlu diragukan. Kami sebagai lemba mitra Pemda akan selalu mendukung demi kemajuan daerah,” kata politis PBB itu.

“Perkenankan saya atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Konawe Utara menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga atas kesediaan dan ketekunan mengikuti rangkaian acara paripurna istimewa DPRD Konawe Utara,” imbuhnya.

Untuk diketahui, sidang paripurna istimewa DPRD Konut dihadiri oleh Bupati Ruksamin, Wakil Bupati Abuhaera, pimpinan dan anggota DPRD, Sekda Provinsi Sultra, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sultra serta Forkopimda.

Redaksi

Komentar