Lelang Proyek di Mubar Terbuka dan Transparan, Dugaan Adanya Kongkalikong Adalah Opini Sesat

Daerah, Muna Barat23 Dilihat

MUNA BARAT – Pj Bupati Muna Barat, Sulawesi Tenggara (Sultra), Dr Bahri dengan tegas membantah adanya isu tak sedap terkait dugaan adanya keterlibatan dalam lelang proyek.

Bantahan tersebut dikemukakan oleh Pj Bupati Mubar, Dr Bahri melalui Juru Bicaranya, Muhammad Fajar Fariki. Katanya, tudingan tersebut jelas tidak berdasar dan merupakan opini sesat yang sengaja dibangun segelintir orang untuk tujuan tertentu.

“Itu tidak benar, karena lelang proyek di Mubar dilakukan secara terbuka dan transparan berdasarkan perintah Pak Bupati,” kata Fajar, Minggu (6/11/2022).

BACA JUGA :  KPU Muna Mulai Distribusikan Logistik Kebutuhan Pemilu 2024

Menurutnya, terkait hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan proyek, sedari awal telah ditegaskan oleh Dr Bahri sendiri dihadapan aparaturnya kala memimpin apel pagi.

Bahkan pihaknya, lanjut Fajar, mengharamkan jika ada keluarga yang meminta proyek apalagi hingga mencatut namanya

“Jadi tak perlu lagi ada yang diragukan dari kepemimpinan seorang Dr Bahri. Sebab, beliau itu tidak akan memanfaatkan legalitas dan jabatan yang dimilikinya untuk memperkaya diri sendiri dan keluarganya,” tegasnya.

BACA JUGA :  PT Tiran Indonesia Serahkan 10 Ton Beras Untuk Korban Banjir di Konut

Yang diinginkan Bahri, lanjut Fajar, ialah mari untuk selalu bersinergi dalam membangun dan mewujudkan cita-cita memajukan daerah.

“Semua punya kesempatan yang sama.  Semua berhak memperolah kegiatan proyek. Namun, dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah diatur dalam aturan jasa kontruksi,” tandasnya.

Laporan : Erwino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *