Terpilih Secara Aklamasi, Muhammad Safri Nakhodai Kerukunan Keluarga Pinrang

Bombana, Daerah30 Dilihat

BOMBANA – IPTU. Muhammad Safri, SE.,SH.,MH terpilih secara aklamasi sebagaiĀ Ketua Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) untuk periode 2022 – 2026.

Pemilihan tersebut dilaksanakan dalam Musyarawah Besar Kerukunan Keluarga Pinrang ke-1, yang di banjiri warga Pinrang dari berbagai pelosok Kecamatan yang ada di Kabupaten Bombana, Sabtu 10 Oktober 2022.

Ratusan warga Pinrang yang telah berdomisili di Bombana memberikan antusias yang tinggi dalam mengikuti kegiatan tersebut, guna menghasilkan keputusan penting dan strategis bagi paguyuban.

BACA JUGA :  Direktur Explor Anoa Oheo Sebut Konut Darurat Narkoba

Ketua Panitia Mubes, Kandamang mengatakan bahwa forum ini adalah sarana silaturahim antara keluarga Pinrang yang ada di Kabupaten Bombana.

“Kita harapkan dengan terjalinnya silaturahim, maka kita akan saling menopang satu sama lain, terutama jika ada acara pernikahan atau ada berita duka maka informasi dan konsolidasi keluarga lebih efektif dan efisien,” ungkap Kandamang.

BACA JUGA :  Buka Puasa Bersama Ribuan Warga Konawe, Ruksamin Sebut Selaras "Rumah" Seluruh Masyarakat Sultra

Ditempat yang sama Sekretaris KKP terpilih, Asri mengatakan bahwa akan segera melakukan konsolidasi dalam rangka pengukuhan pengurus.

“Kami akan menghadirkan BPW KKP Sultra pada acara Pelantikan nantinya,” pungkas Asri.

Laporan: Abdul Muis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *