Jelang HUT ke-58 Partai Golkar, DPD II Bombana Siapkan Hadiah Menarik Bagi Masyarakat

Bombana, Daerah, Politik54 Dilihat

BOMBANA – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Bombana siapkan berbagai hadiah menarik bagi masyarakat.

Hadiah menarik akan diperoleh di kegiatan jalan santai untuk masyarakat umum dan lomba hias sepeda bagi anak-anak, yang akan dilaksanakan pada Minggu 16 Oktober 2022 mendatang.

Ketua Panitia, Khairul Baits mengatakan bahwa untuk masyarakat yang ingin memenangkan door prize, tentunya harus melakukan pendaftaran secara online melalui link yang disebarkan oleh panitia lewat media sosial.

BACA JUGA :  Barisan Muda Ikbar Sukses Gelar Turnamen E-Sports Mobile Legend, 24 Tim Ikut Ambil Bagian

“Kami menyiapkan lima hadiah utama dan puluhan hadiah hiburan untuk masyarakat Bombana,” katanya, Minggu, 2 Oktober 2022.

Lanjut Baits, untuk masyarakata yang tidak bisa melakukan pendaftaran online, maka panitia menyediakan pendaftaran secara offline di Sekretariat DPD Partai Golkar Bombana di Kelurahan Lauru, Kecamatan Rumbia.

“Pendaftaran online kami buka pada 30 September dan offline akan kami buka 8 Oktober dan akan kami tutup pada tanggal 14 Oktober 2022 baik itu pendafataran online dan offline,” lanjutnya.

BACA JUGA :  P3D Konut Sebut Bos PT Ambo "Raja Otoriter Baru" di Blok Mandiodo

Diketahui pendafaran Offline akan dibuka pada pukul 09.00-16.00 WITA. Sementara link pendaftaran online: http://www.s.id/jalansehat58golkar

Bendahara HIPMI ini juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan perintah lansung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang di nakhodai oleh Airlangga Hartarto.

“Kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh seluruh DPD I DPD II yang tersebar di seluruh Indonesia pada tanggal 16 oktober 2022,” pungkasnya.

Laporan: Abdul Muis

Komentar