Jelang HUT ke-58 Partai Golkar, DPD II Bombana Siapkan Hadiah Menarik Bagi Masyarakat

Bombana, Daerah, Politik27 Dilihat

BOMBANA – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Bombana siapkan berbagai hadiah menarik bagi masyarakat.

Hadiah menarik akan diperoleh di kegiatan jalan santai untuk masyarakat umum dan lomba hias sepeda bagi anak-anak, yang akan dilaksanakan pada Minggu 16 Oktober 2022 mendatang.

Ketua Panitia, Khairul Baits mengatakan bahwa untuk masyarakat yang ingin memenangkan door prize, tentunya harus melakukan pendaftaran secara online melalui link yang disebarkan oleh panitia lewat media sosial.

BACA JUGA :  Pilkada Konut 2024 Tanpa Calon Perseorangan

“Kami menyiapkan lima hadiah utama dan puluhan hadiah hiburan untuk masyarakat Bombana,” katanya, Minggu, 2 Oktober 2022.

Lanjut Baits, untuk masyarakata yang tidak bisa melakukan pendaftaran online, maka panitia menyediakan pendaftaran secara offline di Sekretariat DPD Partai Golkar Bombana di Kelurahan Lauru, Kecamatan Rumbia.

“Pendaftaran online kami buka pada 30 September dan offline akan kami buka 8 Oktober dan akan kami tutup pada tanggal 14 Oktober 2022 baik itu pendafataran online dan offline,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Buka Puasa Bersama Ribuan Warga Konawe, Ruksamin Sebut Selaras "Rumah" Seluruh Masyarakat Sultra

Diketahui pendafaran Offline akan dibuka pada pukul 09.00-16.00 WITA. Sementara link pendaftaran online: http://www.s.id/jalansehat58golkar

Bendahara HIPMI ini juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan perintah lansung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang di nakhodai oleh Airlangga Hartarto.

“Kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh seluruh DPD I DPD II yang tersebar di seluruh Indonesia pada tanggal 16 oktober 2022,” pungkasnya.

Laporan: Abdul Muis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *