Jelang Lebaran, PT BSJ Berbagi Bingkisan

Budaya32 Dilihat

KONAWE UTARA – Jelang Idul Fitri, PT Bumi Sentosa Jaya (BSJ), perusahaan pertambangan nikel yang beroperasi di Desa Boedingi Kecamatan Lasolo Kepulauan, Konawe Utara, membagikan bingkisan kepada warga sekitar.

Penyerahan langsung bingkisan atau parcel lebaran PT BSJ untuk 168 kepala keluarga Desa Boenaga dan 68 kepala keluarga di Desa Boedingi.

Parcel tersebut diserahkan langsung oleh Wakil KTT PT BSJ, Kamrin bersama Humas desa kepada warga Desa Boedingi dan Boenaga melalui perwakilan tokoh masyarakat, di Balai Desa Boenaga dan Bodingi, tanggal 16-17 April 2203.

Koordinator PPM PT BSI, Joko Sulistyo Widodo mengatakan, jika apa yang dilakukan merupakan agenda kegiatan rutin yang pelaksanaan masuk dalam program pengembangan dan pemberdayaan Masyarakat (PPM) PT BSJ.

“Program sosial budaya keagamaan melalui bantuan bingkisan atau parcel lebaran berupa kebutuhan sembako dan kebutuhan untuk perayaan hari raya Idhul Fitri 1444 H untuk kurang lebih 256 KK bingkisan warga desa ring 1 PT BSJ,” katanya.

Lanjutnya, kegiatan tersebut adalah bagian dari tanggung jawab PT BSJ dalam rangka pelaksanaan PPM tahun 2023. “Semoga kedepan terjadi hubungan yang lebih baik lagi antara masyarakat dan PT BSJ dalam upaya sinergitas pembangunan di Laskep khususnya Boedingi dan Boenaga,” ucapnya.

Sementara itu, Plt Kepala Desa Boenaga, Adam menyambut baik program PPM PT BSJ melalui bingkisan atau parcel lebaran. Kegaitan ini dianggap membantu masyarakat Desa Boenaga.

“Ucapan Terima kasih sebesar-besarnya kepada PT BSJ, semoga ke depan terus terjadi hubungan yang baik antara masyarakat dan perusahaan di Desa Boenaga,” ujarnya.

Hal senada diutarakan tokoh masyarakat, Riko. Kata dia,
Mewakili rasa terimakasi warga kepada pihak PT BSJ, dimana kehadirannya selama ini di Desa Boedingi sangat membantu kebutuhan warga.

“Alhamdulillah pembagiannya merata semoga kedepannya PT BSJ lebih baik dan berkembang,” pintanya.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *