DPP PAN Rekomendasikan Ikbar Sebagai Calon Bupati di Pilkada Konut

Politik196 Dilihat

KONAWE UTARA – Meski belum memasuki tahapan pemilihan kepala daerah, namun arah dukungan partai politik pada Pilkada di Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), mulai mencuat.

Salah satunya Partai Amanat Nasional, di mana Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN itu memberikan rekomendasi kepada Ikbar untuk maju sebagai calon Bupati Konawe Utara pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Pilkada Konut 2024 Tanpa Calon Perseorangan

Rekomendasi DPP PAN itu tertuang dengan nomor : 017/PILKADA/III/2024 yang ditandatangan oleh Wakil Ketua Umum, Yandri Susanto dan Sekretaris Jenderal, Eddy Soeparno pada tanggal 27 Maret 2024.


Dalam rekomendasi tersebut, DPP PAN menugaskan Ikbar yang juga Ketua DPRD Konut itu untuk mencari pasangan sebagai calon wakil Bupati, mendapatkan koalisi partai lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan.

BACA JUGA :  Partai Gerindra Bakal Usung Kader di Pilkada Konawe Utara

Selain itu, DPP PAN juga menugaskan Ikbar untuk membangun komunikasi intensif kepada pengurus DPW, DPD, DPC dan DPRt PAN guna menggerakkan mesin partai. Melaksanakan kerja politik yang cerdas, cepat dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada.

Laporan : Mumun

Komentar