Camat Katobu Kawal Langsung Penyaluran Honor RT/RW di Tiap Kelurahan

Daerah, Muna68 Dilihat

MUNA – Perangkat Kelurahan tingkat RT/RW dan imam masjid di Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna mulai bergembira. Pasalnya honor yang dinanti-nanti mulai tersalurkan.

Camat Katobu, Wiraman Almia La Ode Tambaga turun langsung ke tiap Kelurahan untuk memastikan penyaluran honor para perangkat itu berjalan lancar tanpa ada kendala.

Hari ini, 13 Desember 2023 ada beberapa Kelurahan yang dikunjungi Wiraman bersama bendaharanya untuk menyaksikan proses penyaluran honor perangkat. Seperti, Kelurahan Raha II, Watonea dan Wamponiki.

Sebelumnya, beberapa Kelurahan lain juga sudah dilakukan hal serupa. Tersisa tiga Kelurahan yakni, Laende, Butung-butung dan Fookuni yang penyalurannya masih menunggu proses pencairan melalui Kecamatan.

BACA JUGA :  Buka Puasa Bersama Ribuan Warga Konawe, Ruksamin Sebut Selaras "Rumah" Seluruh Masyarakat Sultra

“Kami ingin memastikan, bahwa honor yang tersalurkan itu berjalan dengan baik tanpa ada masalah,” kata Wiraman.

Menurutnya, selain mengawasi, dirinya juga berniat untuk mempererat tali silaturahim bersama seluruh perangkat Kelurahan yang ada di wilayah otoritasnya. Sedikitnya ada 8 Kelurahan yang dikomandoi mantan Lurah Raha II itu.

Adalah, Watonea, Fookuni, Laende, Raha I, Raha II, Raha III, Butung-butung dan Wamponiki.

Ia berharap, kedepan kinerja seluruh jajaran dapat ditingkatkan agar menjadi lebih baik. Jika terjadi suatu masalah di lapangan, untuk selalu berkoodinasi dalam mencapai solusi secara bersama demi terciptanya situasi yang kondusif aman dan damai.

BACA JUGA :  Barisan Muda Ikbar Sukses Gelar Turnamen E-Sports Mobile Legend, 24 Tim Ikut Ambil Bagian

“Untuk pegawai sara tetap akan dibayarkan honornya. Tinggal menunggu waktu saja. Yang jelas bulan ini kita tuntaskan,” imbuhnya

Honor para perangkat itu bersumber dari dana rutin yang dialokasikan tiap tahunnya. Dalam pembayarannya, bisa dilakukan 5 bulan sekali.

“Untuk itu kami pastikan seluruh perangkat menerima honor sesuai hak tanpa ada potongan. Mari bekerja dan menjalin komunikasi yang baik,” tandasnya.

Laporan: Erwino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *