Bantu Ringankan Beban Masyarakat di Bulan Ramadhan, Polres Baubau Bagikan Ratusan Paket Sembako

Baubau, Metro21 Dilihat

KENDARI – Kepolisian Resor (Polres) Baubau memberikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri terhadap warga yang kurang mampu, Selasa (04/04/2023).

Aksi kemanusiaan tersebut berupa pembagian paket sembako untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak dengan kenaikan harga bahan pokok selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah kepada masyarakat ditiap-tiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Batupoaro dan Kecamatan Wolio Kota Baubau,

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk yang di wakili Waka Polres Baubau Kompol Ronald Abdul Gani Sirait bersama Pejabat Utaman (PJU) Polres Baubau menyerahkan Bansos Kemanusiaan Untuk Negeri sebanyak 100 paket sembako berupa beras, minyak goreng, indomi dan gula.

Bantuan tersebut dibagikan secara langsung kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok pada bulan ramadhan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H.

Waka Polres Baubau, Kompol Ronald Abdul Gani Sirait mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga kurang mampu yang terdampak kenaikan harga bahan pokok pada bulan ramadhan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H serta bentuk hadirnya Polri khususnya dari Polres Baubau ditengah-tengah masyarakat.

Melalui kegiatan ini juga diharapkan tumbuhnya kebersamaan Polri dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Kota Baubau.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan kenaikan harga bahan pokok selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H serta menjadikan ladang ibadah untuk kita semua,” ucap Wakapolres Baubau.

Laporan : Renaldy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *