Siap-siap, Besok Warga Kendari Bakal Dibuat Ngerock Bersama Band Slank

Budaya35 Dilihat

KENDARI – Grup band Slank akan melaksanakan konser tour bertema “Beutiful Smile Indonesia” ke-40 Tahun Slank di Tugu Pelataran MTQ Kota Kendari.

Rencananya konser band Slank itu akan digelas besok, Kamis 16 Maret 2023 dengan di sponsori oleh AT Production dan diselenggarakan Defo Management dan D’cool Management.

Sebagai penyelenggara konser, Marwan mengatakan, konser ini merupakan tour rock show 40 tahun Slank yang ada di 40 Kota di Indonesia.

“Alhamdulilllah, di Kota Kendari menjadi salah satu titik konser 40 tahun Slank di 40 Kota yang ada di Indonesia,” ucap Marwan saat ditemu di Bank Mandiri.

Lebih lanjut, pihaknya sudah bertemu langsung promotor pisbos selaku penyelenggara konser 40 tahun Slank di Kota Kendari.

“Tentu tokoh masyarakat di Kota Kendari sangat mendukunh untuk menyelenggarakan kegiatan ini, sehingga kami meminta supaya dimaksimalkan konser 40 tahun Slank besok,” katanya.

Ia menambahkan, pada konser Slank besok, pihaknya menargetkan sebanyak 5.000 tiket terjual.

“Harga tiket konser bervariasi yakni, ada festival A Rp 100, ferstival B Rp 150 dan VIP dengan harga Rp 350. Sementara bagi Slankers Kendari yang memesan melalui Bank Mandiri (Livin atau Kilis) mendapatkan diskon 25 persen untuk semua kelas tiket,” tutup Marwan.

Laporan : Renaldy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *