120 CPNS di Konsel Resmi Jadi PNS

KONAWE SELATAN – Pemerintah Kabupaten Selatan (Konsel), melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melakukan pelantikan dan sengambilan sumpah kepada 120 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemerintah setempat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Auditorium kantor Bupati Konsel, Kamis (16/3/2023). Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Bupati, Surunuddin Dangga, didampingi Sekda, St Chadidjah serta para kepala OPD.

Bupati Surunuddin dalam sambutannya menyampaikan, kepada seluruh ASN yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas dalam Surat Keputusan yang diterima saat melamar sebagai CPNS.

BACA JUGA :  Nestapa Nelayan di Konut, Direktur EXOH : Rakyat Dibuat Susah

Mantan Ketua DPRD Konsel ini juga berharap, agar pegawai yang telah berubah status dari CPNS menjadi ASN dapat bekerja keras, taat aturan, dan terus mengembangkan diri agar dapat menyesuaikan dan mengikuti perkembangan zaman yang semakin kompleks.

“Pesan saya kepada ASN yang telah dilantik untuk melaksanakan tugas-tugas dan fungsinya secara optimal serta berupaya terus meningkatkan kompetensi dan kapasitas diri,” pesan Surunuddin.

Selain itu, dirinya juga meminta seluruh ASN untuk dapat menjadi contoh yang baik serta turut mengedukasi masyarakat.

BACA JUGA :  Dugaan Sertifikat Terbit Diatas Pencadangan Transmigrasi Mencuat, DPRD Konut Didesak Bentuk Pansus

Olehnya itu Surunuddin, tegaskan agar dapat menjadi insan ASN yang dapat menjadi agen perubahan serta ikut mensukseskan Visi dan Misi Konsel yaitu mewujudkan Desa Maju Konsel Hebat.

“Tentunya harapan kita semua yakni melahirkan generasi-generasi ASN yang dapat membawah perubahan untuk kemajuan daerah kita,” pungkas Surunuddin.

Untuk di ketahui dari 120 ASN yang dilantik, 20 diantaranya melaksanakan secara virtual dikarenakan berhalangan.

Laporan : Ken

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *