Cici Ita Ristianty Nahkodai IWAPI Konawe

Daerah, Konawe27 Dilihat

KENDARI – Cici Ita Ristianty secara resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Konawe periode 2023-2028.

Pelantikan Cici Ita Ristianty disahkan langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) IWAPI Sulawesi Tenggara (Sultra), Rinna Diazella yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Kendari, Senin (6/2/2023).

Dalam kesempatan itu, Cici menjelaskan, setelah memimpin IWAPI Konawe dirinya bakal memanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk membesarkan nama IWAPI demi kemajuan Konawe yang lebih baik lagi dengan menjalin sinergitas bersama pemerintah daerah.

BACA JUGA :  Nestapa Nelayan di Konut, Direktur EXOH : Rakyat Dibuat Susah

“Kami akan berkoordinasi dengan dinas-dinas terkait dan akan melakukan MoU dengan 7 pihak terkait, seperti Pegadaian, Bank, Pertamina dan lain lain,” jelas Cici.

Selain itu, Ia juga akan membentuk ranting kepengurusan ditiap kecamatan dan melakukan pelantikan agar dapat menjalankan program yang selaras dengan visi misi Kabupaten Konawe.

BACA JUGA :  Ruksamin Terobos Banjir Demi Salurkan Bantuan Untuk Warga

“Semoga dengan terbentuknya IWAPI Konawe program-program kita, UMKM kita bisa diberdayakan serta kita bisa diberi ruang oleh pemerintah daerah dan misa bersama-sama berkolaborasi dalam menyukseskan apa yang menjadi visi-misi Bupati,” harap Cici.

Setelah itu, dengan jumlah pengurus sebanyak 50 orang, kedepan bersama seluruh anggota mereka berkomitmen mengembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Konawe.

Laporan : Hardiyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *