Meriahkan HUT Bombana Ke-19, Ribuan Masyarakat Banjiri Jalan Raya

Bombana, Daerah47 Dilihat

BOMBANA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar defile pembukaan perlombaan antar kecamatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-19.

Ribuan masyarakat pembukaan olahraga yang tergabung dari 22 kontingen kecamatan dan barisan instansi dilingkup Pemerintah Kabupaten Bombana banjiri lintasan jalan raya di kegiatan tersebut, Sabtu (17/12/2022).

“HUT Kabupaten Bombana yang ke-19 adalah harinya orang Bombana. Ada banyak hiburan, olahraga, seni, bahkan nanti ada artis-artis,” ucap Penjabat Bupati Bombana, Burhanuddin saat membacakan sambutan

BACA JUGA :  PT Tiran Indonesia Serahkan 10 Ton Beras Untuk Korban Banjir di Konut

Lanjut Burhanuddin, melalui tema “Bergerak Cepat Bangkit Berkolaborasi”, dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah dan menjaga solidaritas untuk Bombana yang lebih sejahtera dengan pertumbuhan ekonomi dan pembagunan disegala bidang.

“Seluruh masyarakat Bombana berhak untuk menikmati kebahagiaan dan kegembiraan dalam rangka HUT Bombana yang Ke 19 tahun,” Lanjut Burhanuddin

BACA JUGA :  Nestapa Nelayan di Konut, Direktur EXOH : Rakyat Dibuat Susah

Ia juga berpesan kepada masyarakat khususnya di Bombana bahwa untuk menikmati kebahagian, persaudaraan dan silaturahmi adalah kuncinya.

“Satu pesanku untuk semua, yaitu tanamkan dalam diri kata aku bangga jadi orang Bombana. Yang terpenting lagi adalah jangan lupa bahagia,” Pungkasnya.

Laporan : Abdul Muis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *