Melihat Kondisi Satuan Kerja, Kejati Sultra Kunker di Kejari Buton

Buton, Daerah30 Dilihat

BUTON – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra), Raimel Jesaja SH MH melakukan kunjungan kerja (Kunker) dan pengarahan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Buton, Rabu (29/6/2022).

Kunjungan kerja Kepala Kejati di dampingi oleh Asisten Pidana Khusus Kejati Sultra, Setyawan Nur Chaliq, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sultra, Jaka Suparna dan Kasi Penkum Kejati Sultra, Dody.

Acara kunjungan kerja Kepala Kejati Sultra tersebut di awali dengan upacara penyambutan dengan tarian khas Kabupaten Buton yang disambut oleh Kajari Buton, Ledrik V.M Takaendengan, Bupati Buton, Drs La Bakry, Dandim Letkol Arm. Muhammad Fauzan serta Perwakilan Polres Buton dan Pengadilan Negeri.

BACA JUGA :  PT Tiran Indonesia Serahkan 10 Ton Beras Untuk Korban Banjir di Konut

Di depan Kepala Kejari Buton beserta jajarannya, Kajati Sultra menyampaikan bahwa kunjungan kerja yang dilakukan Kajati bertujuan untuk melihat kondisi satuan kerja apakah ada permasalahan maupun kesulitan.

BACA JUGA :  Barisan Muda Ikbar Sukses Gelar Turnamen E-Sports Mobile Legend, 24 Tim Ikut Ambil Bagian

Dia berharap seluruh pegawai bisa betul-betul memperhatikan apa tujuan dari kunjungan kerja tersebut.

“Para kasi yang ada di Kejari Buton bisa memahami tugas dan fungsi masing-masing sehingga tercipta kinerja pada tiap-tiap bidang,” ucap Raimel Jesaja.

Tak lupa, Kajati juga memberikan support, motivasi, penyemangat dan perhatian kepada seluruh pegawai sehingga kedatangan Kajati bisa menjadi berkah karena pimpinan bisa mengambil suatu kebijakan.

Laporan : Renaldy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *