Arie Kriting Buat Sayembara, Siap Berikan Imbalan Bagi Mengetahui Pelaku Pencoretan Meriam Keraton Buton

Buton, Daerah39 Dilihat

KENDARI – Komedian ternama asal Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) Satriaddin Maharinga Djongki atau lebih dikenal dengan sebutan Arie Kriting merasa kesal dengan pencoretan cagar budaya meriam peninggalan sejarah Benteng Keraton Buton oleh orang tidak dikenal (OTK).

Kekesalan komika sekaligus aktor yang melejit di dunia perfilman tanah air itu, di tulisan dalam akun Instagramnya @arie_kriting.

Dalam postingannya, Arie bahkan membuat pengumuman sayembara.

BACA JUGA :  Pemuda Morombo Ini Beberkan Dugaan Pelanggaran PT Indonusa Arta Mulia, Taring APH Dipertanyakan

“Bagi yang memiliki informasi mengenai pelaku dan buktinya, kami sediakan imbalan Rp 5 juta,” tulis Arie Kriting dalam unggahannya, Selasa (14/6/2022).

Hal itu bertujuan untuk mendorong hadirnya informasi mengenai pelaku atas tindakan yang tidak bertanggung jawab terhadap peninggalan leluhur di Keraton Buton.

“Kalau ada informasi bisa DM saya, atau langsung ke nomor kontak tersebut. Siapa tahu bisa ditemukan pelakunya,” ujar Arie.

BACA JUGA :  Barisan Muda Ikbar Sukses Gelar Turnamen E-Sports Mobile Legend, 24 Tim Ikut Ambil Bagian

Kata Arie, untuk pelaku, jika berani melakukan tindakan vandalisme dengan mencoret peninggalan sejarah di tanah Buton, maka bersiaplah dengan konsekuensinya.

“Ini upaya kecil kami untuk mendapatkan informasi soal pelaku. Mari saling bantu kalau ada yang tahu silahkan hubungi kami,” tukasnya.

Hubungi : 

Kaka Udin :0852 5909 4488 (WhatsApp) atau via DM Instagram @Arie_Kriting

Kabarakatino Tana Wolio.

 

Laporan : Renaldy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *