Anton Timbang Diangkat Jadi Anggota Dewan Kehormatan IARMI Sultra

Advetorial17 Dilihat

KENDARI – Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang, baru saja diangkat sebagai anggota Dewan Kehormatan Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Sulawesi Tenggara (Sultra). Dalam pernyataannya, Anton menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota IARMI Sultra yang telah memberikan penghargaan ini.

“Dengan diangkatnya saya sebagai anggota Dewan Kehormatan IARMI Sultra, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman IARMI Sultra yang telah memberikan penghargaan luar biasa ini. Sekali lagi saya katakan, saya siap mengabdi dan berbuat yang terbaik untuk organisasi ini,” ujar Anton Timbang usai diberi tanda kehirmatan sebagai anggota Dewan Kehormatan IARMI Sultra, Senin (3/6).

Ia juga mengungkapkan niatnya untuk berkolaborasi dengan Kadin Sultra dalam berbagai kegiatan yang akan datang. Menurutnya, kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan yang terbaik bagi daerah Sultra. “Kegiatan selanjutnya juga bisa kita kolaborasikan dengan Kadin Sultra sehingga kita bisa membuat yang terbaik khususnya buat daerah kita. Kita akan lakukan yang terbaik,” ujarnya..

BACA JUGA :  PT Bumi Sentosa Jaya Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir

Sementara itu, Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) IARMI Sultra, Risman Togala, mengatakan bahwa Musyawarah kedua IARMI Sultra akan diselenggarakan pada tanggal 8 Juni mendatang. Risman menjelaskan bahwa penganugerahan ini adalah yang pertama kali dilakukan sejak berdirinya IARMI Sultra.

“Saya mewakili Dewan Pimpinan Provinsi IARMI Sultra, selaku Sekretaris Umum, mengatakan bahwa pada tanggal 8 Juni mendatang akan diadakan Musyawarah kedua. Dalam kesempatan ini, pengurus dan DPP menganugerahkan penyematan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Anton Timbang. Ini adalah penganugrahan yanh pertama kali dilakukan sejak IARMI Sultra berdiri,” jelas Risman.

BACA JUGA :  Pemkab Konut Launching MTQ Ke XXX Tingkat Provinsi Sultra Tahun 2024

Risman berharap dengan kehadiran Anton Timbang, organisasi ini bisa menjadi lebih baik di masa depan. “Penganugerahan ini sebagai tanda kehormatan. Semoga dengan kehadiran beliau, organisasi ini bisa lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Risman mengakui bahwa IARMI Sultra sempat mengalami masa-masa sulit selama dua tahun terakhir. Ia berharap dengan bergabungnya Anton sebagai anggota Dewan Kehormatan, organisasi ini bisa bangkit kembali. “Kami sadar dua tahun berturut-turut organisasi ini sempat mati suri. Kami berharap dengan hadirnya Pak Anton Timbang yang baru saja dikukuhkan sebagai anggota Dewan Kehormatan, bisa membawa organisasi ini lebih baik dan lebih sukses lagi kedepanya,” tutupnya.

Redaksi

 

Komentar