Komunitas Sahabat UMKM Gemoy Dukung Yudhiyanto Mahardika Maju Pilwali Kendari

Politik72 Dilihat

KENDARI – Komunitas Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) mendeklarasikan mendukung Yudhiyanto Mahardika untuk maju sebagai Calon Walikota Kendari pada Pilkada 2024.

Mereka menamakan diri sebagai komunitas sahabat UMKM Gemoy resmi mendeklarasikan dukungan kepada sang idola, Kamis (23/5/2024) bertempat di posko Yudhianto Mahardika tepatnya di Ruko Senapati Land Kendari.

“Komunitas ini terbentuk sebagai wadah menghimpun para pelaku UMKM di Kota Kendari untuk lebih maju lagi ke depan, dan anggotanya kurang lebih 100 pelaku UMKM di Kota Kendari,” kata Susilowati Ketua Komunitas UMKM Gemoynya Kendari.

BACA JUGA :  Ini Kandidat Yang Mendaftar di DPC PDI Perjuangan Konut

Dalam kesempatan itu, Susilowati menyampaikan bahwa selain tujuan memajukan teman-teman pelaku UMKM, momen ini juga ditujukan untuk dukungan kepada Yudhianto Mahardika Maju sebagai Calon Wali Kota Kendari.

“Hari ini kami juga mendeklarasikan dukungan kepada bapak Yudhianto Mahardika agar maju sebagai Calon Wali kota Kendari,” katanya.

BACA JUGA :  Yudhianto Mahardika Bacalon Walkot Kendari Pertama Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Perindo

Momen pembentukan Komunitas Sahabat UMKM GEMOYNYA Kendari ini dirangkaikan dengan rapat kerja anggota untuk membahas langkah kegiatan selanjutnya untuk memajukan para pelaku UMKM GEMOYNYA Kendari.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan deklarasi serta komitmen bersama mendukung Yudhianto Mahardika Maju sebagai calon Wali Kota Kendari.

Laporan : Mumun

Komentar