Menteri Pertanian RI dan Bupati Konut Jadi Penyanggah Ujian Doktor Mahasiswa Universitas Airlangga

Advetorial27 Dilihat

KONAWE UTARA – Bupati Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin, kembali menunjukkan komitmen dan dukungannya yang luar biasa terhadap pengembangan ilmu pengetahuan.

Kali ini, dirinya berperan sebagai penyanggah dalam ujian doktor terbuka Yakkutina Marjan sebagai mahasiswa Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Surabaya

Bupati Ruksamin hadir secara virtual melalui Zoom Meeting dari Kantor Bupati Konawe Utara (Konut), Senin (3/62024).

BACA JUGA :  Tingkatkan Kompetensi Guru dan Tenaga Kesehatan, Bupati Konut Lakukan Penandatanganan MoU Bersama Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya dan Universitas Negeri Surabaya

Beliau hadir setelah membuka Rapat Koordinasi Supervisi dan Sosialisasi Pencegahan Korupsi yang juga berlangsung di kantor Bupati pada hari yang sama.

Dalam ujian ini, selain Bupati Ruksamin, Menteri Pertanian Republik Indonesia, Amran Sulaiman, juga turut berpartisipasi sebagai penyanggah melalui Zoom Meeting.

BACA JUGA :  Pemkab Konut Launching MTQ Ke XXX Tingkat Provinsi Sultra Tahun 2024

Disertasi Yakkutina Marjan yang berjudul
“Anteceden Network Capability pada Kinerja Perusahaan Born Global: Perspektif Multilevel.” Menjadi topik utama yang dibahas dalam ujian terbuka ini.

Keterlibatan Bupati Ruksamin dalam acara akademis ini mencerminkan visi beliau dalam mendukung pendidikan tinggi dan penelitian ilmiah sebagai salah satu bagian dari pembangunan daerah.

Redaksi

Komentar