17 Kepala Sekolah TK, SD, SMP di Konut Dilantik

Pendidikan25 Dilihat

KONAWE UTARA – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), Kabupaten Konawe Utara (Konut), melantik dan mengambil sumpah jabatan 17 Kepala Sekolah tingkat TK, SD dan SMP Negeri dan pengawas, di aula kantor dinas setempat, Rabu (17/05/2023).

Dalam sambutannya, Plt Kepala Dikbud Konut, Asmadin berharap pelantikan yang dilaksanakan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di masing-masing sekolah yang dipimpin.

“Kami pesankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. buktikan amanah yang telah kami berikan ini dengan prestasi kerja. Tetap jaga dan pertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan fungsi,” katanya.

Asmadin juga menekankan kepala sekolah baru saja dilantik terus memacu diri untuk tetap bersemangat, berdedikasi dan berprestasi, melalui ide- ide dan inovasi, dalam membangun mutu pendidikan di bumi oheo.

“Jangan ada lagi kepala sekolah yang bermalas-malasan. Sehingga pelaksanaan proses belajar dan mengajar tidak terhambat. Dan saya ingatkan tingkatkan mutu pendidikan. Kepsek harus Kerja Nyata dan Kerja Cerdas,” Tutupnya.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Konawe Utara, Nomor 249 Tahun 2023 Tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Dalam Jabatan Kepala Sekolah dan Pengawas Dilingkup Pemerintah Kabupaten Konawe Utara.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *