Bokeo Fc Permalukan PSP di Laga Perdana Turnamen Sepak Bola Mini Bumi Raya Cup I

KONAWE SELATAN – Football Club Besutan Olahraga KNPI Energy Of Harmony yang disingkat Bokeo Fc berhasil amankan tiga poin saat berhadapan PSP (Persatuan Sepak bola Papawu), dilaga perdana putaran Turnamen Sepak Bola Mini Desa Bumi Raya Cup I, Kecamatan Andoolo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Sabtu, 13 Agustus 2022.

Dari pantauan media ini, kick off babak pertama selama satu kali dua puluh lima menit laga itu, kedua tim saling jual serangan, peluang demi peluang mengancam kedua kiper kedua tim itu. Namun hingga wasit meniup pluit turun minum tak ada satupun gol diciptakan kedua tim itu.

Namun pada babak kedua, salah satu penghuni grup A ini. Akhirnya terpaksa takluk dihadapan Bokeo Fc usai dibobol oleh kapten Bokeo Fc Kaka El, melalui asis dari Iksan. Tak berselang lama Kaka El kembali menggadakan skor, lewat shotting dari luar kotak finalty dari asis Randi.

BACA JUGA :  Ruksamin Terobos Banjir Demi Salurkan Bantuan Untuk Warga

Dimenit-menit akhir PSP akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan usai Kapten PSP Arman memanfat kemelut depan gawang hingga berbuah Gol. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Bokoe Fc.

Dihubungi terpisah Manajer Bokoe Fc Yusran Al Sandy, mengaku cukup puas karena timnya dapat mengamankan Tiga Poin pada pertandinan perdana Bokeo Fc. Meski dia, akui bahwa persiapan timnya belum begitu maksimal sebab ada beberapa pemain yang tak sempat hadir pada laga ini karena berhalangan.

“Cukup memuaskan, walaupun laga hari ini belum begitu maksimal, saya berharap kedepannya lebih siap lagi, energy dan semangat tim lebih solid lagi sehingga bisa bermain dengan baik,dan optimis mengamankan tiga poin di laga yang akan datang,” harap Yusran saat di konfirmasi melalui sambungn telpon.

BACA JUGA :  Direktur Explor Anoa Oheo Sebut Konut Darurat Narkoba

Dikesempatan itu juga, Ketua DPD II KNPI Konsel ini, mengucapkan selamat kepada Pemdes Bumi Raya yang telah menyelanggaran Turnamen Sepak Bola Mini antar Pemuda di kecamatan Andoolo dan Andoolo Barat. Semoga kata dia, ajang ini bisa ajang silaturahmi antar pemuda, dalam rangka menyambut Hari ulang tahun Republik Indonesia ke 77 tahun.

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk Pemdes Bumi Raya dan juga Panitia penyelenggara yang telah menggelar kegiatan ini,semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses,” pintahnya.

Untuk diketahui, Turnamen Sepak Bola Mini Bumi Raya Cup I ini dibuka oleh Kades Bumi Raya N. Atminga didampingi Kades Mataiwoi Suparjo, Sekdes Andoolo Jamran dan tamu undangan. Turnamen ini di ikuti sebanyak 20 tim, dari kecamatan Andoolo dan Andoolo Barat dan Perusahan yang berdomisili di dua kecamatan itu.

Laporan : Ken

Komentar