ATM Junior FC Libas Muara Tinobu Tanpa Balas

Daerah285 Dilihat

KONAWE UTARA – Kompetisi futsal usia dini yang digelar menjadi ajang pencarian bibit. Lapangan Kelurahan Molawe Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara, menjadi lokasi pemusatan laga bergengsi.

Sejumlah tim futsal se Konawe Utara turut ambil bagian dalam even tahunan itu, dengan menurunkan tim terbaiknya. Salah satunya datang dari ATM Junior Fc, yang tergabung dalam wilayah tiga desa di Kecamatan Lasolo, Andeo, Tetelupai dan Matapila.

BACA JUGA :  Pastikan Bersih Dari Narkoba, PT BSJ Gelar Kegiatan Tes Urine Seluruh Karyawan

Manager ATM Junior Fc, Ardinal Akbar menurunkan tim tangguhnya. Dibabak penyisihan, ATM Junior Fc harus fight dengan tim asal Desa Muara Tinobu, Selasa, 6 April 2021. Permainan rapi dan apik diperlihatkan kedua tim yang memukau ratusan penonton.

Suasana menggelitik dan menggemaskan anak-anak usia dini dalam memainkan sikulit bundar dilapangan hijau menjadi tontonan tersendiri pengunjung. Adu skil dan straregi terlihat kedua tim. Penonton pun dibuat histeris saat bola dikuasai asuhan pelatih Suharno Moita.

BACA JUGA :  Barisan Muda Ikbar Sukses Gelar Turnamen E-Sports Mobile Legend, 24 Tim Ikut Ambil Bagian

Rabil dan Nuar pemain ATM Junior yang menjadi ujung tombak berhasil merobek gawang dari tim Muara Tinobu dengan skor akhir 2-0 tanpa balas. Hingga akhir permainan, pluit panjang dibunyikan oleh wasit.

“Tim kami ini baru seminggu dilatih. Alhamndulillah, perjuangan yang melelahkan ini dibalas dengan skor 2-0. Ini merupakan awal kebangkitan ATM Junior,”tutup Suharno Moita.

Laporan : Redaksi

Komentar