Terbaik Realisasi KIA, Dirjen Dukcapil Kemendagri Hadiahi Konut Satu Buah Anjungan

Daerah32 Dilihat

KONUT – Direktur Jenderal (Dirjen) Kependudukan dan Catatan Cipil (Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri, Prof.Dr.Zudan Arif Fakrulloh menyerahkan satu buah hadiah anjungan kepada Pemerintah Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Anjungan ADM itu diserahkan disela-sela Prof.Dr. Zudan Arif Fakrulloh menyambangi Konawe Utara, untuk melihat secara langsung pelayanan di Dinas Kependudukan dan Catatan Cipil (Disdukcapil) setempat, Jumat 2 April 2021.

BACA JUGA :  Direktur Explor Anoa Oheo Sebut Konut Darurat Narkoba

“Dukcapil Konut terbaik 1 dalam realisasi Kartu Identitas Anak (KIA) dan diberikan hadiah berupa anjungan ADM 1 buah dan yg pertama di Sultra,” katanya.

Dikesempatan itu, dirinya berpesan agar Pemda Konut khususnya Disdukcapil agar saat memberikan pelayanan masyarakat bisa merasa bahagia.

“Saya berpesan buat tersenyum masyarakat dalam melakukan pelayanan,” ujarnya.

Menurutnya, anjungan tersebut tentunya sangat bermanfaat dan akan ditempatkan pada titik vital pelayanan umum.

BACA JUGA :  P3D Konut Sebut Bos PT Ambo "Raja Otoriter Baru" di Blok Mandiodo

“Manfaatnya sangat mempermudah bagi masyarakat yang lupa maupun kehilangan dokumen. Anjungan ini dapat mencetak data kependudukan secara online,” terangnya.

Untuk diketahui, kunjungan Dirjen Dukcapil Kemendagri Prof.Dr. Zudan Arif Fakrulloh diterima langsung oleh Bupati Konawe Utara, Ruksamin.

Laporan : Mun

Komentar