Suksesnya Kegiatan Pemda Konut, Ada Tangan Dingin Bagian Umum

Daerah19 Dilihat

KONUT – Jika kita melihat kegiatan Pemerintah Daerah Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), hampir setiap bulannya mendapat kunjungan baik dari pihak pemerintah pusat melalui Kementerian maupun swasta.

Namun, kadang kala kita hanya terfokus pada inti kegiatannya. Kita bahkan tidak melirik peran yang dilakukan Bagian Umum Sekretariat Daerah Konut dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

Bagi kita itu adalah hal yang biasa, namun tanpa kita sadari pegawai-pegawai Bagian Umum terus bekerja dari awal hingga akhir kegiatan. Tak ayal mereka biasa dijuluki “datang lebih awal, pulang paling akhir”.

BACA JUGA :  PT Indonusa Arta Mulya Diduga Fasilitasi Keluarnya Ore nikel Ilegal di Pit 90

Salah satu kerja tangan-tangan dingin pegawai Bagian Umum Sekretariat Daerah Konut adalah mempersiapkan kedatangan Dirjen Dukcapil Kemendagri, Prof. Dr Zudan Arif Fakrulloh, Jumat 2 April 2021.

“Sudah tugas dan tanggungjawab kami mempersiapkan dan mensukseskan kegiatan Pemda,” ujar Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Konut, Asmadin.

Kata Asmadin, pihaknya terus memotivasi seluruh pegawai Bagian Umum jika pahlawan dibalik suksesnya kegiatan adalah mereka.

BACA JUGA :  PT Tiran Indonesia Serahkan 10 Ton Beras Untuk Korban Banjir di Konut

“Teman-teman di Bagian Umum sudah tuntas mempersiapkan kedatangan Pak Dirjen. Mulai jamuan hingga penerimaan kunjungan di Kabupaten Konawe Utara bertempat di aula Konasara ini hari,” terangnya.

“Begitu juga jamuan malam Bagian Umum sudah siapkan di Awila Hills Cafe Anawula. Alhamdulillah, suksesnya semua itu atas dukungan dan support Pak Bupati dan Pak Sekda. Makanya teman-teman di Umum selalu semangat,” tutupnya.

Laporan : Mun

Komentar