Bangunan di Kecamatan Molawe Baru Sebatas Kantongi IMB, Belum Ada Alfa Midi

Daerah21 Dilihat

Ketgam : Ketua Tim Pemenangan Ruksamin-Abu Haera, Sudiro saat orasi kampanye di Desa Awila Kecamatan Molawe, Sabtu (7/11/2020). Foto : KNews.com

Konasaranews.com, Konut -Ketua Tim Pemenangan Ruksamin-Abu Haera, Sudiro geram dengan isu berdirinya Alfa Midi yang dihembuskan dari kubu lawan di Kecamatan Molawe.

Sudiro yang juga Anggota DPRD Konut mengatakan, pihak lawan Ruksamin-Abu Haera menyebarkan informasi jika Alfa Midi telah direstui keberadaannya oleh Ruksamin.

“Seolah olah Alfa Midi ini sudah resmi dan diterbitkan oleh Ruksamin. Itu isu murahan,” kata Sudiro saat orasi kampanye Ruksamin-Abu Haera di Desa Awila Kecamatan Molawe, Sabtu (7/11/2020).

BACA JUGA :  Pemuda Morombo Ini Beberkan Dugaan Pelanggaran PT Indonusa Arta Mulia, Taring APH Dipertanyakan

Anggota DPRD Konut ini melanjutkan, bangunan yang berdiri di depan kantor Camat Molawe baru sebatas mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

“Mereka tidak tau yang namanya tata kelola pemerintahan yang baik. Berdasarakan hasil hearing di DPRD itu baru sampai IMB. Kita belum bicara bidang usaha, mau apa di sana belum ada hari ini,” ujarnya.

BACA JUGA :  Barisan Muda Ikbar Sukses Gelar Turnamen E-Sports Mobile Legend, 24 Tim Ikut Ambil Bagian

“Apa yang mereka hembuskan soal Alfa Midi itu adalah provokasi dan kebohongan kepada masyarakat. Ini yang nda boleh terjadi. Mereka yang tuding Ruksamin berbohong, ternyata merekalah pelaku dari kebohongan itu,” sambungnya.

Turut hadir dalam kampanye paslon nomot urut 02 itu adalah Cabup Ruksamin, Cawabup Abu Haera, Ketua Tim Sudiro, Ketua DPC PDI Perjuangan I Made Tarubuana.(cr1).

Komentar