Calon Lain Hanya Menghujat, Mantan Camat Molawe Sebut RABU Pro Rakyat Program Kerjanya

Politik71 Dilihat

Ketgam : Tokoh masyarakat Kecamatan Molawe, Mansyur Baya saat menyampaikan orasi politiknya di kampanye Ruksamin-Abu Haera di Desa Awila, Sabtu (7/11/2020). Foto : KNews.com

Konasaranews.com, Konut – Mantan Camat Molawe Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Mansyur Baya mengatakan jika pasangan Ruksamin-Abu Haera memiliki program kerja yang jelas.

Menurut Mansyur Baya, apa yang sudah dilakukan Ruksamin diperiode pertamanya bukan lagi janji, seperti beasiswa untuk generasi muda yang lagi mengenyam pendidikan.

BACA JUGA :  Komunitas Sahabat UMKM Gemoy Dukung Yudhiyanto Mahardika Maju Pilwali Kendari

“Kemudian BPJS Kesehatan, ini kan bukti yang sudah dia kerjakan. Mereka baru berjanji, Ruksamin sudah buktikan,” kata Mansyur Baya saat orasi kampanye di Desa Awila, Sabtu (7/11/2020).

Lanjutnya, jika selama ini dari pihak lawan yang selalu mengatakan jika Ruksamin pembohong, sesungguhnya yang menyebarkan isu itu dialah yang pembohong.

“Di mana-mana mereka bilang Ruksamin pembohong, padahal merekalah yang bohong,” ujarnya.

BACA JUGA :  Ini Kandidat Yang Mendaftar di DPC PDI Perjuangan Konut

Makanya, Mansyur Baya menghimbau masyarakat Kecamatan Molawe untuk merapatkan barisan memenangkan Ruksamin-Abu Haera di Pilkada Konut.

“Kecamatan Molawe kita harus kita menangkan RABU minimal 80 persen,” terangnya.

Untuk diketahui, turut hadir kampanye di Desa Awila Kecamatan Molawe, Cabup Ruksamin, Cawabup Abu Haera, Ketua Tim Sudiro, Ketua DPC PDI Perjuangan. (cr1)

Komentar