Herman Sewani Pertaruhkan Kursi DPRD Demi Kemenangan RABU di Pilkada Konut

Politik33 Dilihat

Ketgam : Ketua DPC PBB Konawe Utara, Herman Sawani saat menyampaikan orasi politiknya di Desa Lahumoso Kecamatan Landawe, Minggu (18/10/2020). Foto : Ilong

Konut – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Herman Sawani menggaransikan kemenangan pasangan Ruksamin-Abu Haera di pilkada 9 Desember 2020.

Herman Sawani mengatakan, dirinya menggaransikan kursi DPRD nya jika pasangan Ruksamin-Abu Haera nantinya terpilih tidak mengakomodir usulan masyarakat.

BACA JUGA :  Ini Kandidat Yang Mendaftar di DPC PDI Perjuangan Konut

“Saya jaminkan diri saya, jika pasangan RABU menang seluruh program masyarakat akan diakomodir,” kata Herman Sawani saat orasi kampanye di Desa Lahumoso yang mencakup Desa Landiwo, Kuratao dan Kolosua Kecamatan Landawe, Minggu (18/10/2020).

Menurut Herman Sawani, jika pasangan Ruksamin-Abu Haera mengabaikan usulan masyarakat, mala pihaknya meminta warga di empat desa itu untuk tidak lagi memberikan hak suaranya pada pilcaleg mendatang.

BACA JUGA :  Yudhianto Mahardika Bacalon Walkot Kendari Pertama Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Perindo

“Jangan pilih saya di periode selanjutnya jika program masyarakat Landawe tidak dapat kami perjuangkan,” ujar Ketua Komisi A DPRD Konut ini.

Garansi tersebut sangat masuk akal, pasalnya pasangan Ruksamin-Abu Haera didukung oleh 13 kursi di DPRD konawe Utara.

“Kami punya 13 kursi di DPRD, tidak ada alasan usulan Pemda untuk tidak diakomodir demi kesejahteraan masyarakat,” terangnya.(Ilong)

Komentar