Kemajuan Kecamatan Landawe Ditangan I Made Tarubuana

Politik55 Dilihat

Ketgam : Ketua DPC PDI Perjuangan Konawe Utara, I Made Tarubuana saat orasi politik di Desa Lahumoso Kecamatan Landawe, Minggu (18/10/2020). Foto : Ilong

Konut – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), I Made Tarubuana mengatakan jika kemajuan Kecamatan Landawe tak lepas dari tangan dinginnya.

Klaim tersebut bukan tanpa alasan, mengingat I Made Tarubuana merupakan Wakil Ketua DPRD Konawe Utara selama dua periode.

“Saya boleh katakan kalau orang nomor satu di Kecamatan Landawe itu saya. Saya yang akan memperjuangkan kecamatan ini. Maju mundurnya wilayah ini tergantung sama I Made Tarubuana,” katanya saat orasi kampanye di Desa Lahumoso Kecamatan Landawe, Minggu (18/10/2020).

BACA JUGA :  Tim Penjaringan Serahkan Hasil Pleno Pendaftaran Cabup dan Cawabup ke DPC PDI Perjuangan Konut

Makanya, jika pasangan Ruksamin-Abu Haera memenangkan Pilkada Konut seluruh keluhan masyarakat akan terjawab.

“Jangan percaya orang lain, sementara ada saya saudara kalian. Jangan mimpi saya akan perjuangkan keluhan kalian kalau RABU kalah di sini. Saya taruhannya, kalau Ruksamin-Abu Haera macam-macam. Kami punya palu, ada 13 kursi di DPRD,” ucapnya.

BACA JUGA :  Yudhianto Mahardika Bacalon Walkot Kendari Pertama Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Perindo

“Saya nda muluk-muluk. Kalian tau saya selama ini menjadi wakil kalian di DPRD Konut. Dulu PDIP tidak dukung Ruksamin saja ada program saya turunkan di Landawe. Apalagi periode 2021-2026 PDIP dukung RABU. Jadi saya tekankan di sini, nda usah percaya orang luar,” lanjutnya.(Ilong)

Komentar