2021, Huntap Korban Banjir di Desa Landiwo dan Kuratao Dibangun

Daerah38 Dilihat

Konut – Pasangan calon Bupati Ruksamin dan calon Wakil Bupati Abu Haera dengan akronim RABU, melaksanakan kampanye terbatas empat desa yang dipusatkan di Desa Lahumoso Kecamatan Landawe, Konawe Utara, Minggu (18/10/2020).

Calon Bupati Ruksamin saat orasi kampanye dihadapan masyarakat Desa Lahumoso, Kuratao, Landiwo dan Kolosua mengatakan, jika 2021 program pembangunan hunian tetap untuk korban banjir akan dilaksanakan.

BACA JUGA :  Buka Puasa Bersama Ribuan Warga Konawe, Ruksamin Sebut Selaras "Rumah" Seluruh Masyarakat Sultra

“Saya masih akan tuntaskan untuk Desa Landiwo dan Kuratao. Tahun depan kita sudah siapkan pembangunan hunian tetap,” kata Ruksamin yang disambut tepuk tangan warga.

Menurut Ruksamin, tahun lalu saat Konawe Utara dilanda banjir untuk Kecamatan Landawe sendiri cuman dua desa yang kebanjiran, diantaranya Desa Kuratao dan Landiwo.

Namun, dalam hal pemberian bantuan pangan, lanjut Ruksamin yang juga calon petahama itu, dirinya tidak membedakan karena seluruh masyarakat Kecamatan Landawe ikut mendapatkan bantuan.

BACA JUGA :  Pemuda Morombo Ini Beberkan Dugaan Pelanggaran PT Indonusa Arta Mulia, Taring APH Dipertanyakan

“Kecamatan Landawe yang kena banjir cuman dua desa, tapi penyaluran bantuan semua masyarakat dapat,” ujarnya yang kembali mendapat tepuk tangan warga.

Untuk diketahui, kampanye Paslon RABU di Desa Lahumoso dihadiri oleh Cawabup Abu Haera, Ketua DPC PDI Perjuangan Konut I Made Tarubuana.(Ilong)

Komentar