Abu Haera : Jadi Camat Wiwirano Saya Sudah Buktikan, Apalagi Kalau Sudah Wakil Bupati

Daerah, Politik29 Dilihat

Konut – Calon Wakil Bupati Abu Haera meminta masyarakat Desa Culambatu, Mata Osole dan Larompana Kecamatan Wiwirano untuk tidak meragukan dirinya membangun daerah.

Abu Haera telah membuktikan saat menjadi Camat Wiwirano. Dan meletakan pembangunan pertama di kecamatan sehingga bisa menjadi seperti ini.

“Nda ada yang perlu diragukan, itu baru camat. Tapi kalau masyarakat Culambatu mendukung dan memenangkan Ruksamin-Abu Haera jadi Bupati dan Wakil Bupati, apa yang menjadi keluhan masyarakat akan mudah direalisasikan,” kata Abu Haera saat kampanye terbatas di Desa Culambatu, Jumat (2/10/2020).

BACA JUGA :  Partai Gerindra Bakal Usung Kader di Pilkada Konawe Utara

“Dulu saya datang jadi camat belum ada apa-apa. Tapi sekarang perubahan Kecamatan Wiwirano sangat luar biasa,” lanjutnya.

Menurutnya, pasangan Ruksamin-Abu Haera didukung oleh 13 kursi di DPRD Konawe Utara. Sehingga usulan masyarakat seperti pengaspalan jalan Desa Mata Osole dan Culambatu akan mudah direalisasikan.

BACA JUGA :  Buka Puasa Bersama Ribuan Warga Konawe, Ruksamin Sebut Selaras "Rumah" Seluruh Masyarakat Sultra

“Ada Ketua PDIP, Made Tarubuana 3 kursi. Ada Herman Sawani, Ketua PBB 7 kursi. Dan mereka berdua ini berasal dari dapil sini. Kalau ada usulan masyarakat sudah tidak ada masalah,” ujarnya.

Makanya, dia mengharapkan masyarakat Desa Culambatu untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ruksamin-Abu Haera.

“Hari Rabu tanggal 9 Desember 2020 jangan lupa pilih nomor 2. Jangan ada keraguan memilih pasangan RABU,” pintanya.(cr1)

 

Komentar