Kampanye di Desa Culambatu dan Mata Osole, Dua Tokoh Kecamatan Wiwirano Serukan Kemenangan RABU

Daerah, Politik26 Dilihat

Konut – Mantan anggota DPRD Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Mustakim mengatakan alasan dirinya menjadi Ketua Tim Pemenangan RABU di Kecamatan Wiwirano.

Bagi Mustakim, sosok Abu Haera yang menjadi calon Wakil Bupati merupakan alasan utama dirinya berkomitmen memenangkan pasangan Ruksamin-Abu Haera di Pilkada Konut, 9 Desember 2020.

“Alasan saya bergabung karena Abu Haera. Saya anggap mampu merubah Kecamatan Wiwirano menjadi kota mini seperti saat ini,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pilkada Konut 2024 Tanpa Calon Perseorangan

Belum lagi, program Ruksamin yang mengalirkan listrik PLN hingga masuk ke Desa Culambatu dan sampai saat ini telah dinikmati oleh masyarakat merupakan alasan untuk Konawe Utara diberikan kepada Ruksamin-Abu Haera.

“Kalau listrik sekarang sudah dinikmati oleh masyarakat Wiwirano khususnya warga Desa Culambatu dan ini tak terlepas dari tangan dingin Ruksamin,” katanya.

Sementara tokoh masyarakat Kecamatan Wiwirano lainnya, H. Munir saat kampanye di Desa Mata Osole mengatakan, jika Wiwirano tak bisa lepas dari jasa seorang Abu Haera.

BACA JUGA :  Ruksamin Terobos Banjir Demi Salurkan Bantuan Untuk Warga

“Nda bisa kita pungkiri kalau Pak Abu Haera lah yang membuka mata di Wiwirano sehingga menjadi seperti ini. Hari ini Pak Abu Haera hadir meminta dukungan masyarakat Wiwirano. Maka dari itu saya meminta masyarakat untuk bersatu memenangkan pasangan Ruksamin-Abu Haera,” ajaknya.(cr1)

Komentar