Ketua DPC PDI Perjuangan Konut Optimis RABU Menang Telak di Desa Culambatu

Daerah, Politik25 Dilihat

Konut – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Konawe Utara, I Made Tarubuana memastikan kemenangan Ruksamin-Abu Haera di Desa Culambatu Kecamatan Wiwirano pada 9 Desember 2020.

Kemenangan pasangan akronim RABU disampaikan saat menyampaikan orasi pada kampanye terbatas di Desa Culambatu, Jumat (2/10/2020).

“Di Desa Culambatu ini saya selalu jadi pemenang selama tiga periode pilcaleg, termasuk juga Pak Mustakim yang juga Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Wiwirano,” katanya.

BACA JUGA :  Partai Gerindra Bakal Usung Kader di Pilkada Konawe Utara

Klaim kemenangan RABU di Culambatu bukanlah isapan jempol buat seorang I Made Tarubuana. Karena bagi dia, di desa ini terdiri dari empat rumpun keluarga besar.

“Jangan lihat yang hadir cuman puluhan tapi di sini semua yang punya rumpun keluarga besar sudah terwakili. Ada empat rumpun keluarga di sini, satu rumpun ada yang sekitar 40 lebih, ada juga yang 50 lebih suara dan 30 lebih suara,” ujarnya.

BACA JUGA :  Nestapa Nelayan di Konut, Direktur EXOH : Rakyat Dibuat Susah

I Mede Tarubuana membeberkan, jika pasangan RABU ini didukung oleh empat partai besar di Indonesia. Sehingga kemenangan Ruksamin-Abu Haera di Pilkada Konut akan memberikan dampak besar bagi pembangunan di daerah.

“Pemda tidak bisa membangun daerah ini tanpa suport dari pemerintah pusat. Seperti bantuan perumahan. Untuk itu saya minta jangan terbawah isu, jangan kita saling sikut-sikut. Kita buktikan tanggal 9 Desember 2020 kemenangan RABU di Desa Culambatu,” imbuhnya.(cr1)

 

Komentar