Kampanye Dikampung Halaman, Sudiro Pastikan Kemenangan Telak Paslon RABU

Daerah, Politik60 Dilihat

Ketgam : Suasana kampanye terbatas pasangan Ruksamin-Abu Haera di Desa Tapuemea Kecamatan Molawe, Kamis (1/10/2020). Foto : KNews.com

Konut – Ketua Tim Pemenangan Ruksamin-Abu Haera, Sudiro memastikan awal kemenangan telak bagi pasangan dengan akronim RABU dikampung halamannnya yang mencakup Desa Tapunggaya, Tapuemea, Mandiodo dan Tapunopaka.

Kepastian itu diungkapkan saat dirinya menyampaikan orasi pada kampanye terbatas paslon RABU di empat desa secara terpisah, Kamis (1/10/2020).

BACA JUGA :  Telan Anggaran Rp631,5 Juta, Direktur Eksekutif Explor Anoa Oheo Tantang Kejati dan Polda Sultra Periksa Proyek Peningkatan Jalan di Desa Bungguosu Konut

“Kemenangan awal secara telak pasangan RABU adalah dikampung halaman saya,” katanya.

Dihadapan rumpun keluarga, Sudiro mengajak untuk memenangkan pasangan Ruksamin-Abu Haera, karena ke duanya merupakan pasangan yang ideal.

BACA JUGA :  Ruksamin Terobos Banjir Demi Salurkan Bantuan Untuk Warga

Selain itu, Sudiro menjelaskan jika pengalaman Ruksamin dibidang politik dan Abu Haera dibirokrasi menjadi alasan dirinya bersama-sama pasangan akronim RABU.

“Saya minta keluarga jangan buat malu saya, karena saat ini saya Ketua Tim Pemenangan RABU. Desa Tapunggaya, Tapuemea, Mandiodo, Tapunopaka adalah tanah kelahiran saya,” ujarnya.(cr1)

Komentar