Abu Haera Prioritaskan Pengaspalan Jalan Mandiodo-Tapunggaya

Daerah, Politik23 Dilihat

Ketgam : Calon Wakil Bupati Abu Haera saat memberikan orasi dihadapan masyarakat Desa Tapuemea, Kamis (1/10/2020). Foto : KNews.com

Konut – Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati, Ruksamin-Abu Haera dengan akronim RABU melaksanakan kampanye perdananya di Desa Tapunggaya Kecamatan Molawe, Konawe Utara, Kamis (1/10/2020).

Calon Wakil Bupati Abu Haera didepan masyarakat Desa Tapunggaya mengatakan, jika prioritas yang akan dilakukan adalah melakukan program pengaspalan jalan dari Desa Mandiodo sampai Tapunggaya.

BACA JUGA :  Telan Anggaran Rp631,5 Juta, Direktur Eksekutif Explor Anoa Oheo Tantang Kejati dan Polda Sultra Periksa Proyek Peningkatan Jalan di Desa Bungguosu Konut

“Program kita akan aspal jalan dari Mandiodo sampai Tapunggaya,” katanya.

Menurut Abu Haera, apa yang menjadi keluhan masyarakat Desa Tapunggaya, Tapuemea dan Mandiodo soal pengaspalan jalan sesungguhnya sudah akan dilaksanakan tahun 2020 ini.

Namun, karena adanya wabah pandemi Covid-19 sehingga program yang sudah dianggarkan melalui DAK terpaksa ditarik kembali oleh pemerintah pusat.

BACA JUGA :  PT Indonusa Arta Mulya Diduga Fasilitasi Keluarnya Ore nikel Ilegal di Pit 90

“Sebenarnya tahun ini akan dilakukan karena sudah dianggarkan. Hanya karena Covid-19 makanya DAK ditarik oleh pemerintah pusat,” ujarnya.

Usai pertemuan di Desa Tapunggaya, pasangan RABU melanjutkan kampanye terbatas di Desa Tapuemea, Mandiodo dan Tapunopaka.(cr1)

 

Komentar