Kampanye Perdana di Tapunggaya, Sudiro : Ruksamin-Abu Haera Mampu Jalankan Pemerintahan Lebih Baik

Daerah, Politik21 Dilihat

Ketgam : Calon Wakil Bupati Abu Haera dan Ketua Tim Pemenangan RABU Sudiro saat melakukan kampanye terbatas di Desa Tapunggaya Kecamatan Molawe, Kamis (1/10/2020). Foto : KNews.com

Konut – Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati, Ruksamin-Abu Haera dengan akronim RABU melaksanakan kampanye terbatas pertama di Desa Tapunggaya, Kamis (1/10/2020).

Dalam kampanye tersebut, Ketua Tim Pemenangan RABU Sudiro, dihadapan masyarakat mengatakan, jika pasangan Ruksamin-Abu Haera mampu menjalankan pemerintahan dengan baik dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA :  Dugaan Sertifikat Terbit Diatas Pencadangan Transmigrasi Mencuat, DPRD Konut Didesak Bentuk Pansus

“Ruksamin ini diperiode pertamanya lebih fokus pada pembangunan manusia. Pembangunan perkantoran kan sudah ada, di masa Aswad-Ruksamin jadi Bupati dan Wakil Bupati. Bangun SDM itu yang prioritas,” katanya.

Selain itu, lanjut Sudiro, pengalaman Ruksamin di politik dan Abu Haera di birokrasi merupakan perpaduan yang sempurnah dalam membangun Konawe Utara.

BACA JUGA :  PT Indonusa Arta Mulya Diduga Fasilitasi Keluarnya Ore nikel Ilegal di Pit 90

“Mereka akan mampu mengambil terobosan dalam menata pemerintahan. Ruksamin politisi, Abu Haera birokrasi tulen, ke duanya disatukan menjadi pemimpin yang ideal. Saya yakin ke duanya mampu menjalankan pemerintahan lebih baik,” ujarnya.(cr1)

Komentar