Mobil Pemuat Beras Terbalik di Pendakian Lamoahi-Langkasai di Butur

Buton Utara, Daerah42 Dilihat

BUTON UTARA – Mobil ekspedisi pemuat beras 10 ton dari Kendari menuju Ereke Kabupaten Buton Utara, dengan nomor polisi DT 9296 LE terbalik dipendakian antara Desa Lamoahi dan Langkasai, Kamis (19/1/2023) sekitar pukul 16.00 Wita.

Mager, sapor pemuat beras mengatakan, dari Kota Kendari menuju Buton Utara melalui Labuan, sesampai di Desa Lamoahi awalnya baik-baik saja tidak ada hambatan apapun.

BACA JUGA :  PT Tiran Indonesia Serahkan 10 Ton Beras Untuk Korban Banjir di Konut

Namun, setelah melewati pendakian, mobil hilang kendali. Rem tak mampu menahan lajunya mobil pada saat penurunan sehingga bagian belakang menabrak tebing gunung yang mengakibatkan mobil terbalik.

“Kami jalan rambangan bersama tiga mobil ekpedisi lainnya. Untung saja, saya yang dibelakang. Seandainya posisi saya di depan sudah pasti akan kecelakaan dengan teman saya,” katanya.

“Tidak ada korban jiwa, hanya saja kemungkinan bak dan bodi mobil pasti parah kerusakannya. Kami masih menunggu bantuan yang datang dan semoga saja cepat ada bantuan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Buka Puasa Bersama Ribuan Warga Konawe, Ruksamin Sebut Selaras "Rumah" Seluruh Masyarakat Sultra

“Mana signal handpone dilokasi ini sangat tidak ada sama sekali, jadi saya komunikasi dengan bos saya sangat susah. Terpaksa, saya dan teman-teman akan bermalam di sini,” tutupnya.

Laporan : Safrudin Darma

Komentar