Peringati HUT ke-16, SMKN 02 Bombana Gelar Aksi Bersih-bersih di Pasar Sentral Tadoha Mapaccing

Bombana, Daerah26 Dilihat

BOMBANA – Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 02 Bombana, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar aksi bersih kawasan pasar sentral Tadoha Mapaccing, Desa Tapuahi Bombana.

Ratusan siswa bersama guru-guru sekolah tersebut sangat antusias dalam mengikuti kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang menjadi salah satu rangkaian HUT ke 16 SMKN 02 Bombana, Minggu, 9 Oktober 2022.

Ketua Komite SMKN 02 Bombana, Muh. Adnan mengatakan bahwa dalam rangkaian HUT ini tak hanya baksos saja, ada juga Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) khusus siswa siswi SMKN 02 Bombana.

BACA JUGA :  Ruksamin Terobos Banjir Demi Salurkan Bantuan Untuk Warga

“Peringatan HUT ini sudah berjalan selama satu minggu, dan kegiatan hari ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebelum acara penutupan besok,” katanya.

Sementra itu, Kepala SMKN 02 Bombana, Amrun mengatakan baksos merupakan aksi nyata yang dilaksanakan untuk mendukung salah satu program Pj. Bupati Bombana untuk mewujudkan Ibu Kota yang bersih.

BACA JUGA :  Barisan Muda Ikbar Sukses Gelar Turnamen E-Sports Mobile Legend, 24 Tim Ikut Ambil Bagian

“Kegiatan ini juga untuk memberikan contoh kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar,” tuturnya.

Ia juga mengatakan aksi bersih yang dilaksanakan pada hari ini merupakan dukungan dari sekolah untuk wujudkan niat baik pemerintah daerah.

“Ini bentuk dukungan kita terhadap kebijakan pemerintah, dalam mewujudkn Ibu Kota Bomabana yang bersih,” pungkasnya.

Laporan: Abdul Muis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *