Mubes I SMAN 4 Kendari Resmi Digelar, Ali Mazi : Harap Wadah Ini Jadi Ajang Silaturahmi Bagi Alumni

Kendari, Metro43 Dilihat

KENDARI- Musyawarah Besar (Mubes) I SMA Negeri 4 Kendari resmi dihelat di salah satu hotel di Kota Kendari, Sabtu (8/10/2022). Kegiatan itu dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi bagi alumni SMAN 4 Kendari dan juga menjadi wahana dalam menyatukan pandangan dan membangun komitmen bersama untuk kemudian melangkah bersama dan meraih kemajuan bersama masyarakat Sultra,” kata Ali Mazi saat memberikan sambutan kepada seluruh alumni SMA Negeri 4 Kendari.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

Ali Mazi berharap, diselenggarakannya kegiatan ini agar alumni dapat menjaga dan memelihara silaturahmi serta memberikan contoh yang baik bagi para pelajar SMA Negeri 4 Kendari.

“Saya merasa bahagia dan bangga bisa bersilaturahmi dengan para alumni SMAN 4 Kendari, dan saya berharap momentum ini menjadi sesuatu yang baik dan memberi berkah bagi kita semua,” harap Ali Mazi.

Sementara itu, Ketua Panitia Mubes IKA SMA Negeri 4 Kendari, Muhammad Yasin mengatakan, kegiatan Mubes ini juga bakal melakukan pemilihan Ketua Umum IKA SMA Negeri 4 Kendari.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

“Persyaratan umur tidak ada. Semua Alumni yang sudah keluar dari SMAN 4 Kendari berhak memilih dan dipilih, terkait sistem pemilihan, nantinya satu angkatan untuk satu suara untuk calon Ketua Umum IKA SMAN 4 Kendari, dan   calon yang mendaftar harus mendapat dukungan lima anggakatan alumni SMAN 4 Kendari sebagai syarat pencalonan,” kata Yasin.

Laporan : To

Komentar