Berbagi Asupan Pertanian di Bombana, Relawan ASR Harapkan Semangat Gotong Royong

Daerah36 Dilihat

BOMBANA – Relawan Brigade Aku Sahabat Rakyat (ASR) kunjungi kelompok tani Sinar Usaha Mandiri di Desa Wumbubangka Kecamatan Rarowatu Utara Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis 22 April 2021

Koordinator kegiatan Brigade ASR di Bombana Muh Anis mengatakan, relawan ASR telah melaksanakan kegiatan tujuh kali dengan waktu dan tempat yang berbeda di daerah itu.

“Sebagai wujud dari perintah langsung dari ketua dewan pembina untuk menyapa semua elemen masyarakat di kota, pesisir, dan pedalaman serta buat mereka tersenyum dengan kehadiran relawan Brigade ASR,” katanya.

BACA JUGA :  Direktur Explor Anoa Oheo Sebut Konut Darurat Narkoba

Sementara itu, Ketua Kelompok Tani Usaha Mandiri, Hatta juga mengatakan, kondisi petani dimasa pandemi ini dan ditambah lagi dengan cuaca yang tidak normal, kemudian menurunnya harga gabah membuat banyak petani keluhkan operasional pengelolaan lahan.

“Kami dari kelompok tani mengapresiasi dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada relawan ASR Bombana terkhusus bapak ASR,” ujarnya.

BACA JUGA :  Dugaan Sertifikat Terbit Diatas Pencadangan Transmigrasi Mencuat, DPRD Konut Didesak Bentuk Pansus

Sedangkan Purnawirawan Mayor Jendral TNI Andi Sumangerukka berharap, untuk tetap memperkuat diri dan terus menegakan protokol kesehatan dalam aktifitas keseharian.

Serta menumbuhkan semangat gotong royong, tenggang rasa. Semoga pandemi ini cepat berlalu dan situasi dapat berjalan normal kembali agar perekonomian dapat berjalan seperti dahulu.

“Semoga dimomen ini dapat terjalin keakraban dan kerjasama antara relawan ASR dan seluruh elemen masyarakat,” harapnya.

Laporan : Muis

Komentar