Buka Training Center Konut, Bupati Ruksamin Serahkan Hadiah Puluhan Juta Pemenang Lomba STQ

Daerah26 Dilihat

KONUT – Bupati Ruksamin membuka pelatihan atau Training Center (TC) pembinaan bagi qori, hafidz, mufassirah, dan haddits tingkat Kabupaten Konawe Utara yang akan mengikuti lomba Seleksi Tilawitil Qur’an (STQ) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara pada tanggal 2 sampai 7 April 2021.

Pelatihan diikuti sebanyak 19 orang peserta, bertemoat di Hotel Zenith Kendari, Rabu ( 31/03/2021). Dalam kegiatan itu, Bupati Ruksamin menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba STQ tingkat Kabupaten Konawe Utara.

Hadiah yang diterima peserta untuk Hifdzil Al-Qur’an 30 Juz sebanyak Rp30 juta, Hifdzil Al-Qur’an 20 Juz Ro20 juta, 10 Juz Rp10 juta, dan 1 Juz dan tilawah Rp5 juta.

BACA JUGA :  Buka Puasa Bersama Ribuan Warga Konawe, Ruksamin Sebut Selaras "Rumah" Seluruh Masyarakat Sultra

Dalam sambutannya Bapak Bupati Ruksamin mengapresiasi atas penyelenggaraan kegiatan pelatihan yang dilakukan

“Kami merasa berbesar hati dan memberikan apresiasi yang tinggi pelaksanaan kegiatan semacam ini, yang tentunya akan memberikan manfaat yang besar bagi peserta,” ucapnya.

Selain itu, sebagai bentuk dukungan Pemda Konut guna mendorong semangat para peserta yang akan mengikuti lomba STQ tingkat Provinsi, Bupati H. Ruksamin mengatakan, setiap peserta yang berhasil meraih juara pertama dalam lomba itu akan dihadiahi Umroh.

BACA JUGA :  Dugaan Sertifikat Terbit Diatas Pencadangan Transmigrasi Mencuat, DPRD Konut Didesak Bentuk Pansus

“Kalian semua yang juara 1 harus umroh, ini sengaja saya lakukan, saya ingin adik-adik sekalian harus betul-betul optimis untuk juara, dan selamat berlomba saya akan mendoakan terus semoga hasilnya bisa membawa harum nama kabupaten Konawe Utara,” katanya.

Laporan : Mun

Komentar