Pengurus JMSI Sultra Gelar Rapat Persiapan Pelantikan

Daerah22 Dilihat

Konasaranews.com, Konut – Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar rapat persiapan dalam rangka mensukseskan pengukuhan dan pelantikan untuk periode 2020-2025.

Rapat digelar di salah satu warung kopi (Warkop), Sabtu (13 Februari 2021) yang dihadiri oleh pimpinan perusahaan media membahas strategis penyelenggaran kegiatan pelantikan pengurus JMSI Sultra.

Ketua Umum JMSI Sultra, M Nasir Idris mengatakan, rapat konsolidasi internal bertujuan untuk lebih memantapkan persiapan menghadapi pelantikan yang rencana akan dilaksanakan pada awal Maret 2021.

BACA JUGA :  Telan Anggaran Rp631,5 Juta, Direktur Eksekutif Explor Anoa Oheo Tantang Kejati dan Polda Sultra Periksa Proyek Peningkatan Jalan di Desa Bungguosu Konut

“Kita pengurus JMSI Sultra kompak dan solid mensukseskan pelantikan. JMSI berkomitment mewadahi kawan-kawan media siber yang tergabung menjadi pengurus,” katanya.

M Nasir menjelaskan, jika organisasi JMSI salah satu organisasi yang menaungi pemilik media siber. Kini kurang lebih 23 media online yang tergabung di pengurusan JMSI Sultra.

BACA JUGA :  Barisan Muda Ikbar Sukses Gelar Turnamen E-Sports Mobile Legend, 24 Tim Ikut Ambil Bagian

Makanya, dia berharap dengan terbentuknya kepengurusan JMSI di Sultra ini, dapat menambah khasanah baru dan dinamika dunia kewartawanan, serta ikut berperan serta dalam memajukan daerah dan bangsa khususnya Bumi Anoa.

“Puncak pelantikan pengurus JMSI masa bhakti 2020-2025 kita akan undang pengurus JMSI Pusat, Gubernur Sultra, Wali Kota Kendari, Forkopimda dan stakeholder,” tutupnya.

Komentar