RABU Unggul di Andowia, Warga: Sosok Ruksamin Dicintai

Politik31 Dilihat

Suasana kampanye dialogis pasangan Ruksamin-Abuhaera di Kecamatan Andowia semalam

Konasaranews.com, – Magnet dukungan pada pasangan Ruksamin-Abuhaera oleh masyarakat Kecamatan Andowia Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara terus menguat.

Simpul-simpul dukungan itu terlihat dengan antusias warga memadati lokasi kampanye dialogis pasangan berakronim RABU, yang dipusatkan di Desa Labungga Kecamatan Andowia.

Kehadiran warga yang tumpah ruah hingga kebadan jalan, dikampanye terbatas Ruksamin-Abuhaera atas dasar kecintaan dan kerinduan pada sosok pemimpin merakyat.

“Saya berdiri disini tidak ada lain muncul dari ketulusan hati, bukan karena adanya kepentingan pribadi. Begitupun dengan masyarakat yang hadir malam ini yang tak terbendung, membuktikan kecintaannya pada Ruksamin,”ujar Tokoh Masyarakat Desa Puusuli Kecamatan Andowia, Jamaluddin.

BACA JUGA :  Partai Gerindra Bakal Usung Kader di Pilkada Konawe Utara

Warga menilai kedekatan kedua pasangan serasi pada masyarakat tidak perlu lagi dipertanyakan. Kapanpun dan dimanapun, Ruksamin-Abuhaera selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Baik suka maupun dikala duka. “Saat saya buat pesta mereka hadir. Makanya Ruksamin masih dicintai rakyat,”sambung Jamaluddin.

Berbeda dengan pasangan kubu lain. Lebih pada kepentingan pribadi dan kelompok mereka. Selain ketidak puasan yang didapatkan. Padahal pembagian “kue” selama kepemimpiman Ruksamin selalu sama yang diberikan.

Dari sisi program kerja, kata, Jamaluddin, lebih pada kepentingan masyarakat. Pasalnya, Ruksamin saat membawa Konut yang dibangun adalah memanusiakan manusia melalui peningkatan sumber daya manusia.

BACA JUGA :  Ini Kandidat Yang Mendaftar di DPC PDI Perjuangan Konut

“Ruksamin itu membangun manusianya (SDM) mulai dari beasiswa pendidikan, BPJS Kesehatan hingga peningkatan pelayanan dasar yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat,”urainya.

Kemudian, selama 2 tahun berturut-turut banjir yang melanda Kecamatan Andowia. Sosok Ruksamin yang lebih dominan turun melihat dan membantu masyarakatnya, bila dibandingkan dengan wakilnya saat itu.

“Jadi dalam pemilihan tahun ini jangan membuat kita bercerai berai keluarga. Mari satukan tekad, satukan kekuatan dan satukan suara pada pasangan Ruksamin-Abuhaera,”pungkasnya. (Cr2)

Komentar