Ketua Golkar Konut : Sehebat Apa Bupati Kalau Tak Didukung Jumlah Kursi di DPRD Program Pasti Terhambat

Politik18 Dilihat

Ketgam : Ketua DPD Golkar Konut, Ir. Saprin saat menyampaikan orasi politiknya di Desa Mataiwoi Kecamatan Molawe, Sabtu malam (7/11/2020). Foto : KNews.com

Konasaranews.com, Konut – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Ir Saprin dengan suara lantang mengatakan jika program yang diusung oleh Bupati akan mengalami hambatan jika tak didukung mayoritas kursi di legislatif.

Program pemerintah yang dinahkodai seorang Bupati dan Wakil Bupati, akan berjalan jika mendapat dukungan mayoritas di DPRD Konawe Utara.

BACA JUGA :  Yudhianto Mahardika Bacalon Walkot Kendari Pertama Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Perindo

“Pasangan Ruksamin-Abu Haera ini didukung 13 anggota DPRD Konut. Kalau ada program usulan dari masyarakat palu dewan pasti bunyi-bunyi terus setuju,” kata Ir. Saprin saat orasi kampanye di Desa Mataiwoi Kecamatan Molawe, Sabtu malam (7/11/2020).

Belum lagi, lanjut Anggota DPRD Konut ini, pasangan dengan akronim RABU didukung oleh pemimpin di Sultra dan pemerintah pusat di Jakarta.

BACA JUGA :  DPP PAN Rekomendasikan Ikbar Sebagai Calon Bupati di Pilkada Konut

“Kalau mereka katakan mau membangun hanya mengharapkan APBD, bohong itu. Konut ini butuh APBN. Nda mungkin mau membangun cuman mengharap APBD,” ujarnya.

Turut hadir dalam kampanye paslon nomot urut 02 itu adalah Cabup Ruksamin, Cawabup Abu Haera, Ketua Tim Sudiro, Ketua DPC PDI Perjuangan I Made Tarubuana, Ketua DPD Golkar Ir. Saprin.(cr1).

Komentar