Infrastruktur Dasar Yang di Bangun Ruksamin, Bukti Pembangunan, Tokoh Pemuda Lasolo: Buka Mata, Buka Hati, Buka Telinga, Kemenangan 90 Persen RABU

Politik23 Dilihat

Ketgam: Suasana Kampanye Enam Desa Yang Dipusatkan Desa Belalo Kecamatan Lasolo. Meski kondisi hujan, antusias warga tak menyurutkan semangat kampanye Ruksamin-Abuhaera. Foto, KNews.

Konut, – Kampanye hitam yang dihembuskan pasangan calon lain yang dituduhkan pada kubu Ruksamin-Abuhaera ditepis. Klaim tak ada pembangunan direzim Ruksamin menahkodai Konut mematik simpati para relawan untuk bersuara.

“Kalau ada yang bilang tidak ada pembangunannya Ruksamin, itu bohong besar. Di Desa Tokowuta sudah berdiri tiang listrik, lampu sudah 24 jam menyala. Apakah itu bukan bukti pembangunan,? tanya Tokoh Pemuda Belalo, Kecamatan Lasolo, Murtaidin menepis tudingan miring.

BACA JUGA :  Partai Gerindra Bakal Usung Kader di Pilkada Konawe Utara

Sampel pembangunan infrastruktur dasar, meliputi penyediaan air bersih, BPJS Kesehatan dan penggelontoran beasiswa bagi generasi muda tiap tahun. Merupakan komitmen Ruksamin dalam meningkatkan kehidupan masyarakat lebih layak.

Suasana Kampanye di Desa Belalo Paslon Ruksamin-Abuhaera

“Buka mata, buka hati dan buka telinga, tak ada lagi keraguan untuk tidak memenangkan Ruksamin-Abuhaera,”timpal Ipnu, tokoh pemuda Lasolo lainnya.

Hal senada ditegaskan tokoh masyarakat Desa Matapila, Abuhaseng. Ia menilai pasangan Ruksamin-Abuhaera adalah pasangan yang ideal untuk melanjutkan kepemimpinan Konut.

Pasangan calon lain, kata, Abuhaseng, melakukan kampanye bukan menjual program, tapi hanya menebar fitnah ditengah masyarakat.

“Berbeda dengan RABU, mereka menjual program yang diinginkan dan dirasakan masyarakat,”ujarnya.

BACA JUGA :  Yudhianto Mahardika Bacalon Walkot Kendari Pertama Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Perindo

Sementara calon Bupati, Ruksamin, mengapresiasi antusias masyarakat enam desa di Kecamatan Lasolo yang menghadiri kampanye terbatas.

“Saya melihat antusias keluarga begitu tinggi, dengan kondisi cuaca hujan, keluarga tetap antusias hadir demi kecintaannya. Tak ada lagi keraguan bagi saya terhadap keluarga besar di Kecamatan Lasolo pada RABU,”ujar Ruksamin.

Ketua DPW PBB Sultra menjelaskan progres pembangunan di Konut tak lepas koordinasi dan komunikasi antara kabupaten, provinsi dan pusat.

“Makanya aspal diwilayah Andeo, Tetelupai dan Matapila sudah hitam. Begitupun dengan pembangunan lainnya,”tegasnya. (Cr2)

Komentar