Empat Jembatan di Amorome Utama dan Oheo Trans Bakal Mulai Dikerja

Politik24 Dilihat

Konut – Bukan lagi janji politik atau kampanye, akan tetapi pasangan calon Ruksamin-Abu Haera bakal memberikan bukti kepada masyarakat Desa Amorome Utama dan Oheo Trans Kecamatan Asera, Konawe Utara.

Bagaimana tidak, infrastruktur jembatan yang selama ini menjadi keluhan masyarakat di dua desa itu ternyata dalam waktu dekat ini akan mulai dibangun. Kepastian itu diungkapkan Ruksamin saat orasi kampanye di Kelurahan Asera, Minggu (1/11/2020).

“Mana yang dari Amorome Utama dan Oheo Trans. Inza Allah, empat jembatan di sana kita akan kerjakan,” kata Ruksamin.

BACA JUGA :  Partai Gerindra Bakal Usung Kader di Pilkada Konawe Utara

Menurut Ruksamin, dirinya sampai saat ini masih menjadi Bupati dan hanya cuti kampanye. Dan apa yang dilakukannya semata-mata demi kesejahteraan masyarakat.

“Kalian tidak pernah minta lampu. Tapi hari ini listrik sudah masuk di sana dan gratis ke rumah-rumah,” ujar Cabup nomor urut 02 itu.

Selain infrastruktur yang dibangun, tambah Ruksamin, masyarakat Kecamatan Asera khususnya dan Konawe Utara umumnya banyak yang menanam nilam. Maka pengadaan bibit nilam dan pupuk bakal disiapkan oleh pemerintah.

BACA JUGA :  Pilkada Konut 2024 Tanpa Calon Perseorangan

“Saya orang tuaku di sini (Asera red) banyak yang menanam nilam. Mulai 2021 kami akan siapkan bibit nilam dan pupuknya kepada masyarakat Konut,” katanya.

Kampanye di Kelurahan Asera dihadiri Cawabup Abu Haera, Ketua Tim Sudiro, Ketua DPC PDIP I Made Tarubuana, Ketua DPD Golkar Saprin.(cr1)

Komentar