Hartian Budu Tinggalkan PAN, Dukung RABU Dipilkada Konut

Politik33 Dilihat

Ketgam : Mantan Caleg PAN, Hartian Budu saat orasi kampanye di Kelurahan Asera, Minggu (1/11/2020). Foto : KNews.com

Konut – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Mantan Caleg 2019 Dapil I, Hartian Budu mendukung pasangan Ruksamin-Abu Haera pada pemilihan kepala daerah Desember 2020.

Hartian Budu mengatakan, harusnya dirinya mendukung pasangan yang diusung oleh partainya pada pesta demokrasi lima tahunan ini.

BACA JUGA :  DPD Partai Golkar Siap Menangkan Pilkada Konut, Ini Kriteria Figur Yang Bakal Diusung

“Saya ini pengurus PAN, Mantan Caleg PAN kemarin harusnya mendukung calon dari PAN. Saya simpan PAN mendukung RABU karena demi kesejahteraan rakyat Konawe Utara,” kata Hartian Budu saat orasi kampanye di Kelurahan Asera Kecamatan Asera, Minggu (1/11/2020).

Suasana kampanye Ruksamin-Abu Haera di Kelurahan Asera. Foto : KNews.com

Menurut Hartian Budu, Konawe Utara harus dipimpin oleh pemimpin yang tepat. Dan kandidat tersebut berada pada pasangan Ruksamin-Abu Haera.

BACA JUGA :  Ini Kandidat Yang Mendaftar di DPC PDI Perjuangan Konut

“Salah pemimpin, jangan harap daerah ini akan maju. Ruksamin ini bukan Konut, tapi nasional melirik dia. Kita masyarakat jangan menyia-nyiakan potensi yang ada sama Ruksamin,” ujarnya.

Kampanye di Keluraha Asera dihadiri oleh Cabup Ruksamin, Cawabup Abu Haera, Ketua Tim Sudiro, Ketua PDC PDIP I Made Tarubuana, Ketua DPD Golkar Ir. Saprin.(cr1)

 

Komentar