Warga Desa Kampoh Cina Sayang Ruksamin

Politik86 Dilihat

Ketgam : Warga Desa Kampoh Cina, H. Hamadung saat orasi kampanye, Jumat (30/10/2020). Foto : KNews.com

Konut – Sikap rendah hati dan tidak sombong yang selalu diperlakukan oleh Ruksamin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Konawe Utara, membuat warga Desa Kampoh Cina Kecamatan Wawolesea makin sayang dengan Ruksamin.

Perasaan sayang kepada pemimpin Konawe Utara itu diungkapkan oleh warga Desa Kampoh Cina, H. Hamadung saat orasi kampanye, Jumat (30/10/2020).

“Kami sayang Ruksamin. Di mana lagi kita mau berada kalau bukan sama paslon nomor urut 02,” kata H. Hamadung.

BACA JUGA :  DPD Partai Golkar Siap Menangkan Pilkada Konut, Ini Kriteria Figur Yang Bakal Diusung

Lanjut H. Hamadung, sayangnya warga Desa Kampoh Cina itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, Ruksamin semasa menjadi Bupati di periode pertamanya telah memberikan bukti kinerja.

“Ruksamin peduli dengan masyarakat utamanya di Desa Kampoh Cina. Ruksamin sudah berikan bukti bukan janji,” ujarnya.

H. Hamadung membeberkan sejumlah kinerja bukti Ruksamin, diantaranya ratusan bantuan rumah diturunkan, jalan lingkungan, KWH gratis, rumah ibadah.

BACA JUGA :  Ini Kandidat Yang Mendaftar di DPC PDI Perjuangan Konut

“Kami tidak akan ke mana-mana. Tanggal 9 Desember 2020 kami akan memilih nomor urut 02 Pak Ruksamin dan Pak Abu Haera,” katanya.

Kampanye Ruksamin-Abu Haera di Desa Kampoh Cina Kecamatan Wawolesea dihadiri oleh Cabup Ruksamin, Cawabup Abu Haera, Ketua Tim Sudiro, Anggota DPR RI Ir Hugua, Ketua DPC PDIP I Made Tarubuana, Ketua DPD Golkar Konut Ir Saprin.(cr1)

Komentar