Ruksamin Pemimpin Visioner

Politik73 Dilihat

Ketgam : Mantan Bupati Wakatobi, Ir. Hugua saat orasi kampanye di Desa Kampoh Cina Kecamatan Wawolesea, Jumat (30/10/2020). Foto : KNews.com

Konut – Mantan Bupati Wakatobi dua periode, Ir. Hugua mengatakan jika Ruksamin merupakan pemimpin visioner yang memiliki sejuta pengalaman.

Menurut Ir. Hugua, masyarakat Kabupaten Konawe Utara jangan melepas potensi yang dimiliki oleh Ruksamin.

“Program di Jakarta banyak, tapi cuman diberikan kepada Bupati yang keren, yang enerjik. Dan itu ada sama Ruksamin,” kata Ir. Hugua saat orasi kampanye di Desa Kampoh Cina Kecamatan Wawolesea, Jumat (30/10/2020).

BACA JUGA :  Pilkada Konut 2024 Tanpa Calon Perseorangan

Lanjut Hugua, sesungguhnya dirinya cemburu melihat Konawe Utara sejak pertama melihatnya. Karena memiliki potensi laut dan pariwisata yang sangat indah.

“Konut ini butuh pemimpin yang visioner. Labengki saya nda sangka akan begitu. Tapi di tangan Ruksamin nama Labengki mendunia,” ujar Anggota DPR RI ini.

Ir. Hugua bahkan kagum dengan keberadaan wisata air panas Wawolesea. Bagi dia, keberadaannya merupakan sesuatu yanag tidak pernah ada di muka bumi.

BACA JUGA :  Ini Kandidat Yang Mendaftar di DPC PDI Perjuangan Konut

“Adanya cuman di Konut. Dan pertama saya kunjungi nda seperti sekarang ini perkembangannya,” kagumnya.

Untuk diketahui, Kampanye Ruksamin-Abu Haera di Desa Kampoh Cina Kecamatan Wawolesea dihadiri oleh Cabup Ruksamin, Cawabup Abu Haera, Ketua Tim Sudiro, Ketua DPC PDIP I Made Tarubuana, Ketua DPD Golkar Konut Ir Saprin.(cr1)

Komentar