Rabiudin Sebut Ruksamin dan Warga Desa Pondoa Satu Kesatuan

Politik43 Dilihat

Ketgam : Calon PAW Iskandar Mekuo di DPRD Konut, Rabiudin saat menyampaikan orasi politiknya pada kampanye RABU di Desa Pondoa Kecamatan Wiwirano, Senin (26/10/2020). Foto : KNews.com

Konut – Calon pengganti antar waktu (PAW) Iskandar Mekuo di DPRD Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabiudin menyebutkan jika Ruksamin dan warga Desa Pondoa Kecamatan Wiwirano merupakan satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan.

Mengingat saat ini, Ruksamin yang juga calon petahan itu telah memberikan sentuhan khusus kepada masyarakat Desa Pondoa.

BACA JUGA :  Ini Kandidat Yang Mendaftar di DPC PDI Perjuangan Konut

“Ada perlakuan khusus Ruksamin kepada masyarakat Pondoa, kalian harus bersyukur,” kata Rabiudin saat orasi kampanye di Desa Pondoa, Senin (26/10/2020).

Menurut Rabiudin, jika dilihat sisi ekonomi dimana letak Desa Pondoa yang jaraknya puluham kilo meter dari jalan poros sangat mustahil PLN menancapkan tiang-tiang listrik masuk ke desa itu.

“Saatnya kita tunjukan kepada mereka bahwa kita bukan masyarakat yang mudah di adu domba. Ruksamin telah memberikaan bukti kerja buat masyarakat Desa Pondoa,” ujarnya.

BACA JUGA :  Partai Gerindra Bakal Usung Kader di Pilkada Konawe Utara

“Mau lakukan perubahan tapi sampai saat ini belum ada prestasi yang mereka bisa tunjukan. Kalau mereka sebarkan isu miring mari kita lawan dengan prestasi. Mari kita tunjukan jika pasangan RABU menang telak di Desa Pondoa,” tutup politisi PDI Perjuangan itu.

Untuk diketahui, kampanye di Desa Pondoa dihadiri oleh Cabup Ruksamin, Cawabup Abu Haera dan Ketua Tim Pemenangan Sudiro.(cr1)

Komentar