Kader Partai Demokrat Pastikan 70 Persen Kemenangan RABU di Wiwirano

Politik46 Dilihat

Ketgam: Mantan Anggota DPRD Konut, Mustakim saat melakukan kampanye terbatas di Desa Wawontoaho yang dihadiri empat desa Kecamatan Wiwirano. Foto. Knews

Konut- Arus dukungan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara semakin mengkrucut, pada pasangan calon bupati dan calon wakil bupati, Ruksamin-Abuhaera.

Pasangan berakronim “RABU” itu, kini mendapat dukungan dari kader Partai Demokrat yang nota bene partai non seat, mendukung pasangan calon lain di Pilkada Konut.

“Saya mengajak seluruh semua elemen masyarakat untuk memenangkan pasangan Ruksamin-Abuha. Bahkan saya sebagai kader Partai Demokrat berkeyakinan 70 persen kemenangan pada pasangan RABU di Kecamatan Wiwirano,”ujar Mustakim, kader Partai Demokrat, saat kampanye terbatas di Desa Wawontoaho Kecamatan Wiwirano.

BACA JUGA :  Yudhianto Mahardika Bacalon Walkot Kendari Pertama Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Perindo

Mantan anggota DPRD Konut itu mengajak seluruh elemen masyarakat dan tokoh pemuda diempat desa Lamparinga, Wacupinondo, Tetewatu dan Wawontoaho di Kecamatan Wiwirano untuk bersama memperjuangkan kemenangan pasangan calon Ruksamin-Abuhaera di Pilkada Konut.

“Saya minta pada masyarakat empat desa untuk memenangkan paslon RABU,”ulangnya menegaskan

Terpaan isu yang menyebut Ruksamin gagal menahkodai Konut dianggap Mustakim adalah intrik politik untuk menjatuhkan paslon RABU. “Isu yang dihempaskan kubu seblah pada paslon RABU merupakan isu murahan,”tegasnya.

Sebagai mantan anggota DPRD Konut, dirinya mengakui keberhasilan Ruksamin dalam pengelolaan APBD yang serapannya telah dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

BACA JUGA :  Komunitas Sahabat UMKM Gemoy Dukung Yudhiyanto Mahardika Maju Pilwali Kendari

Mulai program BPJS Kesehatan bagi masyarakat, beasiswa pendidikan hingga program lainnya penerangan listrik yang bersentuhan langsung dan dinikmati masyarakat.

“Selama ini APBD kita terserap dengan baik. Jika ada yang bilang Ruksamin pembohong, itu tidak benar. Bisa saya katakan Ruksamin adalah bapak pembangunan,”apresiasi Mustakim.

Tak hanya itu, Abuhaera, yang kini menjadi calon wakil bupati Konut tak dapat diragukan lagi eksistensinya. Sebagai mantan camat Wiwirano kala itu. Telah berhasil dan berupaya memajukan Kecamatan Wiwirano dengan hadirnya perusahaan perkebunan diwilayah ini.

“Tak ada lagi keraguan untuk tidak memenangkan pasangan Ruksamin-Abuhaera di Pilkada Konut. Kedua figur ini pantas memimpin Konut,”pungkasnya. (Cr2)

Komentar