Tiga Desa di Laskep Konut Bakal Diaspal

Politik93 Dilihat

Ketgam : Suasana kampanye terbatas paslon RABU di Desa Waturambaha Kecamatan Lasolo Kepulauan, Rabu (21/10/2020). Foto : KNews.com

Konut – Pasangan calon Ruksamin-Abu Haera sambangi tiga desa di Kecamatan Lasolo Kepulauan, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), untuk melakukan kampanye terbatas, Rabu (21/10/2020).

Dalam kampanye tersebut yang ditempatkan di Desa Waturambaha dan dihadiri masyarakat Boenaga dan Boedingi, calon Bupati Ruksamin mengatakan jika periode ke duanya akan membuat jalan di tiga desa itu berwarnah hitam.

BACA JUGA :  DPD Partai Golkar Siap Menangkan Pilkada Konut, Ini Kriteria Figur Yang Bakal Diusung

“Periode selanjutnya saya akan aspal jalan di tiga desa ini,” kata Ruksamin yang disambut dengan tepuk tangan warga.

Menurut Ruksamin, janji pengaspalan tiga desa bukan isapan jempol, karena Lasolo Kepulauan saat ini telah dapat dilalui lewat jalur darat dan litrik PLN pun telah dinikmatin warga.

“Jalur darat sudah dapat dilalui dan listrik telah dinikmati, itu semua karena Ruksamin. Tugas saya di periode ke dua mengaspal jalan di desa dari Waturambaha sampai Boedingi,” ujar cabup nomor urut 02 itu.

BACA JUGA :  Komunitas Sahabat UMKM Gemoy Dukung Yudhiyanto Mahardika Maju Pilwali Kendari

Selain itu, program air bersih buat masyarakat di tiga desa itu juga menjadi fokus pembangunan di periode selanjutnya bersama calon Wakil Bupati Abu Haera.

“Saya tidak ada keraguan dari warga Laskep untuk memenangkan RABU. Karena kami berikan bukti bukan janji,” terangnya.(cr1)

Komentar