3.127 Kartu BPJS Ketenagakerjaan Siap Diedarkan ke Tim RABU

Politik111 Dilihat

Ketgam : Kartu BPJS Ketenagakerjaan siap di edarkan ke tim pemenangan paslon Ruksamin-Abu Haera. Foto : Ist

Konut – Sebanyak 3.127 kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan siap diedarkan ke tim pemenangan pasangan calon Ruksamin-Abu Haera.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Tim Pemenangan RABU, Yusran Taridala mengatakan, jika pasangan Ruksamin-Abu Haera terus memberikan bukti bukan janji belaka saja.

“Ruksamin-Abu Haera menjamin seluruh tim pemenangan dalam bekerja memenangkan pasangan RABU,” kata Yusran Taridala, Kamis (22/10/2020).

BACA JUGA :  DPP PAN Rekomendasikan Ikbar Sebagai Calon Bupati di Pilkada Konut

Menurut Yusran Taridala, kartu BPJS Ketenagakerjaan yang diberikan kepada seluruh tim RABU merupakan komitmen pasangan Ruksamin-Abu Haera.

“Pasangan RABU tidak memberikan janji tapi bukti. Seluruh tim dalam bekerja diberikan jaminan dan ini hanya terjadi di pasangan RABU,” ujarnya.

Lanjut Yusran Taridala, dengan kartu BPJS Ketenagakerjaan jika nantinya tim pemenangan RABU mengalami musibah dan meninggal dunia, keluarga yang ditinggalkan mendapatkan pesangon.

BACA JUGA :  Partai Gerindra Bakal Usung Kader di Pilkada Konawe Utara

“Kalau sakit itu kelas I di rumah sakit. Kalau meninggal dunia, hak waris akan mendapatkan pesangon sekitar Rp42 juta,” imbuhnya.

Yusran Taridala berharap, dengan BPJS Ketenagakerjaan yang disiapkan dapat memberikan motivasi kepada seluruh tim untuk bekerja memenangkan pasangan RABU.

“Dalam waktu dekat ini kita akan salurkan ke seluruh tim RABU,” tutupnya. (cr1)

 

Komentar